( )

Selama 2 Hari Saat Direhabilitasi Anji Tulis Lagu Disiksa Rindu

17 Januari 2022 13:30 WIB

 

SonoraBangka.Id - Musisi Anji comeback dengan merilis lagu "Disiksa Rindu" setelah tiga tahun vakum bermusik. Anji mengatakan, ia mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu tersebut saat masih menjalani masa rehabilitasi. "Jadi keluar dari sekolah (masa rehabilitasi) itu lagu sudah jadi. Lagunya sudah jadi cuma tinggal proses produksi dan rekam vokalnya," kata Anji dalam acara jumpa pers virtual, Jumat (14/1/2022).

Proses pembuatan lagu tersebut juga dikatakan cukup singkat, Anji membutuhkan waktu dua hari. Musisi berusia 43 tahun itu menulis lirik "Disiksa Rindu" pada tengah malam ketika teman-teman di tempat rehabilitasinya tertidur. "Prosesnya penulisan tengah malam karena sepi. Setiap pagi kalau di tempat rehab ada meeting pagi, biasanya mereka jam 11 malam sudah tidur, kalau aku tidurnya selalu pagi. Di waktu itu sepi, terus ada suara di dalam kepala itu yang tuliskan ke lirik," kata Anji.

"Butuh dua hari, jadi di hari kedua aku melengkapi semuanya," ujar Anji menambahkan. Sebelumnya, Anji mengatakan, lagu "Disiska Rindu" memang dibuat untuk sang istri, Wina Natalia dan anak-anaknya. Anji seakan mencerminkan dirinya bahwa selama ini ia terlalu sibuk dengan pekerjaan.

Lagu tersebut memiliki makna mendalam tentang seseorang yang waktunya dipergunakan untuk berjuang demi keluarga. Sebagai informasi, Anji telah resmi bebas setelah menjalani masa hukumannya terkait kasus narkoba Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat menjatuhkan vonis 4 bulan rehabilitasi terhadap pemilik nama lahir Erdian Aji Prihartanto itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anji Tulis Lagu Disiksa Rindu Selama 2 Hari Saat Direhabilitasi ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/14/193802966/anji-tulis-lagu-disiksa-rindu-selama-2-hari-saat-direhabilitasi.
Penulis : Firda Janati
Editor : Dian Maharani

Tag:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm