Atta Halilintar dan Aurel
Atta Halilintar dan Aurel ( Instagram @attahalilintar)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Selesai Karantina, Bersyukur Dapat Habiskan Waktu Bersama

17 Januari 2022 16:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menyelesaikan karantinanya di salah satu hotel di Jakarta usai pergi berlibur ke Turki. Sebagai informasi, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan keluarga besarnya tiba di Tanah Air pada Kamis, (6/1/2022).

"Alhamdulillah, senang, seru. Lama.banget, jadinya 12 hari," ucap Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Selain itu, Atta Halilintar menyebut karantinanya sangat menyenangkan karena dia bisa menghabiskan waktu bersama Aurel Hermansyah.

"Bagus ya untuk semua juga (karantina). Jadi ada waktu quality time juga berdua sama istri di kamar," ujar Atta Halilintar dalam kesempatan yang sama.

Di sisi lain, Aurel Hermansyah menyebutkan dia tidak keluar kamar sama sekali saat menjalani karantina, kecuali ketika terjadi gempa beberapa waktu lalu.

"Kita kan enggak keluar kamar sama sekali. Kemarin pas ada gempa saja baru keluar masuk lagi,"ucap Aurel Hermansyah. "(Saat gempa) Kita keluar tangga darurat, eh masuk lagi,"tambah Atta Halilintar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Selesai Karantina, Bersyukur Bisa Habiskan Waktu Berdua", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/17/154920766/atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-selesai-karantina-bersyukur-bisa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm