Nagita Slavina berbincang dengan Luna Maya dan Marianne
Nagita Slavina berbincang dengan Luna Maya dan Marianne ( (YouTube TS Media))

Polisi Jelaskan Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina Merupakan Hasil Rekayasa

17 Januari 2022 21:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Kasat reskrim Polres Metro Jakarta Pusat memastikan jika video syur yang diduga mirip artis Nagita Slavina adalah palsu atau hasil rekayasa.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana saat dikonfirmasi wartawan belum lama ini. "Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya video itu fake alias palsu, hasil editing," kata Wisnu Wardhana.

Sebagai informasi, tersebarnya video berdurasi 61 detik itu kini berujung pada laporan polisi usai seorang pengacara bernama Pitra Romadoni Nasution melaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat pada 13 Januari 2022.

Laporan yang teregistrasi di Polres Metro Jakarta Pusat pada 13 Januari 2022 itu bernomor LP/B/100.1/2002/SPKT/RESORT JAKPUS/PMJ. Namun, Pitra tak menyebutkan deretan akun terlapor tersebut lantaran menganggap hal itu bukanlah ranahnya.

Dalam laporannya, Pitra menjerat dengan Pasal Pasal 6 dan Pasal 8 Undang Undang RI Nomor 4 Tahun 2008 tentang Pornografi dan atau Pasal 27 Ayat 1 Undang Undang ITE.

Untuk diketahui, video berdurasi 61 detik yang diduga mirip Nagita Slavina itu tersebar di media sosial sejak 7 Januari 2022. Lantas, video tersebut viral dan menjadi buah bibir di jagat media sosial.

Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad sudah membantah bahwa sosok perempuan di balik video tersebut Nagita Slavina.

Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi juga menyebutkan ia tidak pernah merekam tindakan asusila tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Sebut Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina adalah Hasil Rekayasa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/17/211117066/polisi-sebut-video-syur-diduga-mirip-nagita-slavina-adalah-hasil-rekayasa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm