Ilustrasi mobil hatchback.(Shutterstock/Tanasan Sungkaew)
Ilustrasi mobil hatchback.(Shutterstock/Tanasan Sungkaew) ( kompas.com)

Berencana Jalan-jalan? Simak Dulu Peruntungan 12 Shio Selama 2022

18 Januari 2022 19:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Prediksi dan keberuntungan setiap shio memang dapat berubah-ubah, termasuk dalam hal berwisata.

Untuk tahun Macan Air di 2022 ini, ada beberapa shio yang mendapat rekomendasi khusus terkait perjalanan atau traveling.

Istilah Ciong, secara luas dengan Clash dalam bahasa Inggris, mempunyai arti bentrokan. Secara umum, Ciong diartikan sebagai sesuatu yang bersifat kontra, diibaratkan sebagai dua kutub yang bertabrakan dan terjadi perpaduan energi.

Senior Consultant dan Co-Founder Feng Shui Indonesia, Angelina Fang, menyebutkan bahwa setiap shio yang berjumlah 12 akan mengalami waktu bergiliran untuk mendapat Ciong (Clash).

"Ciong atau Clash ini berarti perubahan ya. Jadi bukan semata-mata sial. Ibaratnya kalo biasa di zona nyaman, saat ini dipaksa keluar dari zona itu. Sehingga dalam prosesnya mungkin agak kurang nyaman."

"Semua shio akan mengalami ini, bergiliran. Hal yang paling penting adalah saat menghadapinya (kita) sudah siap," jelas Angelina.

Shio monyet, macan, ular, kuda, dan babi

Menurut Angelina, beberapa shio ini mendapat giliran Ciong selama 2022. Perubahan yang terjadi bisa bermacam-macam, seperti salah satunya pindah pekerjaan atau profesi.

"Jika setelah terjadi perubahan sedang tidak siap, jadi stres dan sebagainya, sebaiknya tidak traveling dulu," kata dia.

Apalagi, kalau dalam satu keluarga kebetulan memiliki shio yang semuanya sedang mengalami Ciong.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm