RM BTS
RM BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Begini Tipe Wanita Ideal Versi RM BTS, Harus Pintar Juga Gak Ya ?

19 Januari 2022 08:57 WIB

SonoraBangka.ID - Kita semua tahu bahwa tak sedikit kaum hawa yang mengidolakan RM BTS.

Namun sebagai penggemar RM BTS, kita juga terkadang penasaran dengan tipe wanita ideal versi sang leader. Apakah juga harus pintar sepertinya atau tidak.

Melansir Channel Korea.com, Selasa (18/1/2022) berikut beberapa informasi tentang wanita idaman RM BTS yang tentunya perlu diketahui para ARMY.

1. Fisik

Pemilik nama asli Kim Namjoon ini menyukai wanita yang memiliki aura feminin dan juga aura seksi dalam dirinya.

Suara juga menjadi aspek penting untuk RM karena ia ingin memiliki banyak waktu untuk saling berbicara dengan wanita tersebut.

Ia juga akan sangat senang jika melihat wanita dengan tinggi sekitar 166-170 cm dengan berat badan yang tak terlalu kurang dan berlebihan yakni sekitar 60 kilogram.

Pria 28 tahun itu juga menyukai wanita dengan rambut panjang yang lurus. Ia juga tak suka wanita yang merokok dan sering pergi ke tempat clubbing.


2. Kepribadian

RM suka dengan wanita yang gemar membaca dan mempunyai banyak ide-ide kreatif.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm