( )

Neck Deep Tetap Jadi Diri Sendiri dan Ogah Overthinking Selagi Garap Album Baru

19 Januari 2022 08:59 WIB

 

SonoraBangka.Id - Apa kabar Neck Deep di tahun 2022? Selidik punya selidik, band pop punk asal Inggris ini ternyata lagi menggarap album baru!

Sejak merilis 'All Distortions Are Intentional' pada 2020, belom banyak yang bisa dilakukan Ben Barlow dan kawan-kawan. Karena terhalang pandemi covid-19, album itu pun belom sempet dibawa tur.

Tapi penantian panjang berakhir. Neck Deep bakal kembali menghantam panggung lagi dan bawain lagu-lagu di album tersebut secara live pada Juni depan di Slam Dunk Festival, Inggris.

Selain persiapan live show, mereka juga mulai mengurus materi baru pada musiknya. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Kerrang!, Ben Barlow membocorkan seperti apa musik yang ingin dicapai Neck Deep di album baru.

"Akan terasa seperti Neck Deep!" kata Barlow. "Itu cara terbaik buat mengatakannya. Kita belajar banyak dari album terakhir, baik dan buruknya. Dan kita akan melakukan yang terbaik," lanjutnya.

 

Menggarap album baru, tentu harus berhadapan lagi sama ekspektasi para fans terhadap materi baru di musik mereka. Soal itu, Neck Deep mengaku nggak mau ambil pusing. Formulanya simpel: jadi diri sendiri dan nggak overthinking!

"Segala hal harus nggak boleh banyak dipikirin. Jadi diri kami sendiri aja. Gue harap orang suka. Tapi kayaknya sih bakal (suka)," ucap Barlow dengan pede.

Terus kapan materinya akan siap? "Kita nggak bisa mastiin kapan, bukan karena itu informasi rahasia, tetapi karena kami meluangkan waktu. Namun, saya dapat mengatakan bahwa kami pasti akan merilis beberapa lagu baru tahun ini," kata Barlow lagi.

Neck Deep akan jadi headliner di Slam Dunk bersama Sum 41, Aleixsonfire, hingga Dropkick Murphys. (*)

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm