( )

Lewat Video Klip ‘Can’t Control Myself’ Taeyeon Luapkan Kesedihan

19 Januari 2022 09:05 WIB

SonoraBangka.Id - Taeyeon Girls’ Generation resmi merilis video klip untuk single terbarunya berjudul 'Can't Control Myself'. 

Dalam video klip tersebut, Taeyeon terlihat berjuang untuk lepas dari hubungan yang menyakitkan. Taeyeon merasa telah jatuh cinta dengan seorang cowok yang merupakan lawan mainnya di pertunjukkan teater.

 

Perlahan dia menyadari kalo rasa cintanya itu begitu menyakitkan, dan ketidakbahagiaan mulai terlihat di atas panggung.

Lagu ‘Can’t Control Myself’ menandai perilisan solo pertama Taeyeon lebih dari enam bulan yang lalu, sejak lagu ‘Weekend’.

 

Lagu baru ini akan menjadi bagian dari album Taeyeon yang akan datang, yang hingga saat ini belum diberi judul.

Bersama dengan Hyoyeon Girls’ Generation, Taeyeon baru-baru ini memulai debutnya sebagai bagian dari GOT The Beat, sub-unit pertama dari supergrup baru SM Entertainment, Girls On Top.

Unit tersebut terdiri atas tujuh anggota termasuk BoA, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet, serta Winter dan Karina dari aespa.

Peru diketahui pada awal bulan ini, GOT The Beat secara resmi merilis lagu 'Step Back' di layanan streaming di seluruh dunia.

Sebelumnya, GOT The Beat telah menampilkan lagu 'Step Back' di konser online SM SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA, yang berlangsung pada 1 Januari 2022.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm