( )

Wheein MAMAMOO Rilis Video Klip untuk Lagu Barunya 'Make Me Happy'

19 Januari 2022 09:36 WIB

SonoraBangka.Id - Wheein MAMAMOO resmi comeback dengan mini album solo kedua barunya yang berjudul 'Whee'.

 Mini album tersebut dirilis pada Minggu (16/1/2022), bersamaan dengan video klip lagunya 'Make Me Happy'.

Dalam video klip itu, mengambil latar Wheein seperti dalam mimpi. Wheein kemudian menjelajahi berbagai ruangan yang menunjukkan berbagai macam tempat.

Setiap pintu di ruangan tersebut membawa Wheein ke tempat yang berubah-ubah, dipenuhi bunga dan kupu-kupu yang terkesan indah.

 

Mini album ‘Whee’ menandai perilisan solo pertama sang idol di bawah label baru, THE L1VE. Proyek ini mencakup total enam lagu, termasuk 'Pink Cloud' dan 'Letter Filled With Light'. Khusus lagu 'Letter Filled With Light' ditulis oleh Wheein sendiri.

Sedangkan lirik 'Make Me Happy' ditulis oleh Ravi VIXX, pendiri THE L1VE. Dia juga berpartisipasi dalam penulisan dan komposisi lagu seperti 'Deserve (Interlude)' dan 'Pastel'.

“Aku telah banyak mencurahkan emosi dan pikiranku di album ini. Aku berharap suaraku akan mencapai hati kalian dan banyak dari kalian akan merasa terhubung dengan laguku,” ucapnya melalui siaran pers.

“Melalui promosi albumku yang akan datang, aku akan berkonsentrasi untuk menunjukkan sisi lain dari diriku. Aku meminta dukungan kalian ke depannya!,” tambahnya.

Pada bulan Desember lalu, Wheein bekerja sama dengan rekan satu labelnya di THE L1VE yaitu Ailee dalam menggarap lagu duet 'Solo Christmas'. Lagu itu menjadi proyek pertama sang idol di bawah label baru, dan menandai kolaborasi pertamanya dengan Ailee. (*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm