Son Na Eun
Son Na Eun ( GRID.ID/Mia Della Vita)

Fans Kecewa Son Na Eun Tak Bisa Ikut Promosi Comeback APINK, YG Entertainment Beberkan Alasan

19 Januari 2022 10:15 WIB

SonoraBangka.ID - Ada kabar kurang menyenangkan bagi penggemar APINK.

Diumumkan bahwa Na Eun tidak akan ikut promosi comeback APINK. Pengumuman tersebut disampaikan oleh agensi APINK, IST Entertainment.

"Untuk memastikan keenam anggota Apink dapat berpartisipasi dalam album peringatan 10 tahun grup, agensi telah memprioritaskan penyesuaian jadwal dan komunikasi."

"Namun karena ketidakmampuan yang tiba-tiba untuk menyesuaikan jadwal tertentu, promosi comeback Apink di luar pemotretan jaket dan syuting MV akan berlangsung dengan 5 anggota.

"Yaitu Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung. Kami meminta pengertian para penggemar," bunyi pernyataan Na Eun, dikutip dari Allkpop, Selasa (18/1/2022).

Setelah mendengar berita tersebut, banyak penggemar Apink mengungkapkan kekecewaan mereka.

Mereka sedih karena Na Eun tidak akan bergabung dengan anggota grupnya selama comeback ulang tahun ke-10 grup APINK.

Seolah ingin meredakan kesedihan penggemar, agensi Na Eun, YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kondisi sang artis.

 

"Saat ini, ada beberapa masalah penjadwalan dengan proyek berikutnya yang Na Eun akan kerjakan."

"Sebagai akibatnya, dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam promosi grup, kecuali untuk pemotretan jaket album dan syuting MV."

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm