( )

BTS Bocorin Soundtrack untuk Webtoon Barunya '7Fates: CHAKHO'

20 Januari 2022 08:26 WIB

SonoraBangka.Id - BTS telah mengumumkan soundtrack untuk webtoon original barunya yang berjudul 7Fates: CHAKHO. Seperti diketahui pada awal bulan ini, HYBE menyampaikan bahwa boy grup tersebut akan merilis lagu baru untuk webtoon.

Lagu yang belum disebutkan namanya ini akan diproduseri oleh rapper Suga dan akan dinyanyikan oleh Jungkook.

Dalam pengumuman baru oleh webtoon Naver, lagu tersebut juga akan terdapat rilisan CD fisik edisi terbatas khusus untuk pembaca webcomic.

Pelanggan 7Fates: CHAKHO di aplikasi Webtoon yang telah mengaktifkan notifikasi untuk episode baru, dan membeli akses awal untuk tiga episode pertamanya akan memenuhi syarat untuk memenangkan salah satu dari 300 CD. 

Sementara, yang lain berkesempatan menerima merchandise resmi dan mata uang Webtoon gratis. Acara ini akan berlangsung dari 15 Januari hingga 5 Februari 2022.

Episode pertama 7Fates: CHAKHO dirilis secara gratis di aplikasi Webtoon pada 15 Januari 2022, kemudian episode keduanya tersedia untuk dibeli dan akan diperbarui setiap hari Sabtu. 

7Fates: CHAKHO mengisahkan karakter utama berdasarkan pada anggota BTS yang saling terhubung menghadapi cobaan dan kesengsaraan saat mereka berusaha melacak harimau yang sulit ditangkap. (*)

Tag:
SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm