( )

Raissa Anggiani Rilis Single Baru, Kau Rumahku

21 Januari 2022 08:40 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Raissa Anggiani melepas single terbarunya yang berjudul “Kau Rumahku”. Single “Kau Rumahku” dirilis Raissa Anggiani melalui label musik Alfa Records. Raissa mengatakan bahwa lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi banyak orang yang didapatnya dari orang-orang terdekat. “‘Kau Rumahku’ itu lagu berdasarkan pengalaman dari yang aku lihat, aku dengar, juga aku rasakan dari diriku dan orang-orang sekitar,” kata Raissa Anggiani beberapa waktu lalu.

Lagu “Kau Rumahku” menceritakan tentang dua insan yang dipertemukan untuk bersama. Dalam lagu itu, pasangan tersebut melewati masa-masa bahagia, merajut membangun kisah cinta berdua. “Kau rumahku menceritakan tentang dua insan yang akhirnya dipertemukan untuk bersama, merajut dan membangun kisah cinta dan menjadikan pasangannya sebagai rumah yaitu tempat ternyaman,” tutur Raissa. “Ke mana pun salah satu dari mereka pergi, pada akhirnya akan kembali dan pulang pada rumah-nya masing-masing. Kisah yang sederhana, cinta yang ringan dan membahagiakan satu dan lainnya,” tuturnya lagi.

Raissa meyakini kisah dalam lagu ini sangat dekat dengan kehidupan banyak orang. “Aku rasa hampir semua orang akan atau sudah mengalami fase pendekatan sampai ke tahap menetapkan dia sebagai pasangan yang tepat untuk hidupnya,” ucap Raissa. Rai, sapaan akrab Raissa berharap agar setiap orang yang mendengarkan lagu ini bisa relate dengan karya-karya yang ia tulis. "Kau Rumahku" sudah bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform favorit dan juga sudah bisa di-request dan didengarkan di seluruh radio di tanah air.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raissa Anggiani Rilis Single Baru, Kau Rumahku ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/20/191556066/raissa-anggiani-rilis-single-baru-kau-rumahku.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm