( )

Jisoo BLACKPINK Berharap Bisa Akting Bareng Jung Hae In Lagi Setelah Snowdrop

21 Januari 2022 08:47 WIB

SonoraBangka.Id - Aktris Kim Jisoo yang juga merupakan member BLACKPINK, mengungkapkan perasaannya menjadi lawan main aktor Jung Hae In dalam drama Snowdrop. Kata Jisoo, banyak orang yang bilang kepadanya bahwa Hae In tergolong aktor yang langka. "'Tidak banyak lawan main seperti Hae In. Tidak ada orang lain yang akan mengamati kinerjamu dengan teliti dan tetap berada di lokasi syuting meskipun sudah larut (malam). Anggap dirimu beruntung karena Jung Hae In adalah lawan main pertamamu'," kata Jisoo dalam rilis resmi Disney+ Hotstar, Kamis (20/1/2022).

Jisoo mengaku sangat setuju dengan pendapat orang-orang. Peran Eun Young Ro dalam Snowdrop memang peran pertama Jisoo sebagai tokoh utama. "Ia sangat banyak membantu dan mendukung saya, saya merasa aman mengetahui bahwa ia selalu ada untuk saya. Hal ini merupakan sebuah kehormatan bagiku," ujar Jisoo.

Membesarkan harapan penonton Snowdrop dan fans, rupanya Jisoo berharap nantinya bisa satu proyek lagi dengan Jung Hae In. "Aku berharap kami dapat bekerja dengannya lagi di masa yang akan datang," tutur Jisoo. Eun Young Ro adalah sosok yang positif, penuh harapan, selalu membawa keceriaan, dan mampu menangani kesulitan dengan dewasa.

Menurut Jisoo, karakter itu berbanding terbalik dengan sifat aslinya. Sementara Jung Hae In berperan sebagai Lim Soo Ho, agen Korea Utara yang dibantu Jisoo dalam persembunyiannya. Snowdrop akan tayang dengan episode 12 di JTBC dan Disney+ Hotstar, Sabtu (22/1/2022).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jisoo BLACKPINK Berharap Bisa Akting Bareng Jung Hae In Lagi Setelah Snowdrop", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/20/181741566/jisoo-blackpink-berharap-bisa-akting-bareng-jung-hae-in-lagi-setelah.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm