( )

Jung Hae In Gemetaran Saat Adegan Berdansa dengan Jisoo BLACKPINK

21 Januari 2022 08:54 WIB

SonoraBangka.Id - Aktor Jung Hae In mengaku gemetaran saat berdansa dengan Jisoo BLACKPINK untuk keperluan adegan dalam drama Snowdrop. Jung Hae In mengatakan, ia terakhir kali menari saat memerankan karakter sebagai idol Kpop dalam drama debutnya. "Satu-satunya masa di mana saya serius berdansa di acara TV adalah ketika saya memerankan karakter yang merupakan seorang idol Kpop dalam drama debut saya," kata Jung Hae In dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (20/1/2022).

Karena itu, kembali mendapatkan kesempatan berdansa dengan Jisoo, yang merupakan member girl group Kpop, membuatnya gugup. "Saya mendapatkan kesempatan untuk berdansa dengan Jisoo di Snowdrop dan itu sangatlah menakutkan," katanya seraya bercanda. Berdansa dengan Jisoo membuat Jung Hae In merasa seperti rookie atau orang yang baru terjun di industri hiburan.

"Jujur, saya sampai gemetar. Saya merasa seperti kembali menjadi orang baru di lokasi syuting," tuturnya. "Saya sudah biasa merasa sedikit gugup ketika berada di depan kamera, tapi saya tidak menyangka kalau saya bisa sampai segugup itu," kata Jung Hae In menambahkan. Aktor berusia 33 tahun itu menyebut menari sambil syuting lebih menegangkan ketimbang adegan lain.

Namun, Jung Hae In bersyukur karena Jisoo sangat membantunya untuk menghidupkan adegan tersebut.

"Menari sambil syuting sangatlah menegangkan. Jisoo membimbing, mengajari dan memberikan banyak tips, jadi semua berlalu dengan lancar. Terima kasih, Jisoo," ungkapnya. Sebagai informasi, Snowdrop merupakan drama yang berlatar di Seoul pada 1987.

Drama ini menceritakan kisah cinta mahasiswa yang pada saat itu hidup di bawah kepemimpinan seorang diktator. Jung Hae In berperan sebagai Im Su Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi. Suatu hari, Su Ho yang berlumuran darah bergegas masuk ke asrama wanita Universitas Perempuan Hosoo.

Di sana, Su Ho bertemu dengan Eun Young Ro (Jisoo), seorang mahasiswa di universitas perempuan yang menyembunyikan dan merawat luka-lukanya. Ternyata Lim Soo Ho merupakan agen Korea Utara yang punya misi khusus. Drama Snowdrop bisa disaksikan secara eksklusif di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jung Hae In Gemetaran Saat Berdansa dengan Jisoo BLACKPINK", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/20/173657766/jung-hae-in-gemetaran-saat-berdansa-dengan-jisoo-blackpink?page=2.
Penulis : Firda Janati
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm