Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid  terima Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 dari Ombudsman RI, Jum'at (21/01/22).
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid terima Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 dari Ombudsman RI, Jum'at (21/01/22). ( dikominfo.bangkaselatankab.go.id)

Pemkab Basel Raih Anugerah Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik

21 Januari 2022 15:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid menerima Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 dari Ombudsman RI di Hotel Puri 56 Pangkalpinang, Jum'at (21/01/22).

Dalam prosesi penerimaan piagam tersebut, Bupati Riza Herdavid didampingi oleh Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi.

Piagam penghargaan ini diperoleh Kabupaten Bangka Selatan berdasarkan hasil Penilaian yang dilaksanakan Ombudsman RI terhadap 416 Kabupaten se-Indonesia melalui survei dan untuk di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dilakukan oleh Ombudsman Perwakilan Bangka Belitung.

Adapun Organisasi Perangkat Daerah yang dinilai antara lain Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu, Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan Ombudsman karena Kabupaten Bangka Selatan memasuki Zona Hijau.

"Hari ini Pemkab Bangka Selatan berkesempatan menghadiri undangan dari Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung dan Alhamdulillah terkait dengan pelayanan publik yang sudah dinilai oleh Ombudsman, Kabupaten Bangka Selatan dinyatakan masuk dalam Zona Hijau," tuturnya.

Meski begitu, tentu saja ada beberapa catatan-catatan, dan catatan-catatan ini harus dievaluasi oleh dinas terkait oleh pak Sekda dan tim," umbuhnya.

Riza pun berharap sinergi antara Ombudsman Bangka Belitung dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kedepannya dapat terjalin jauh lebih baik.

"Untuk Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Bangka Belitung kami apresiasi dan terimakasih, semoga sinergi antara Ombudsman Bangka Belitung dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan jauh lebih baik karena imbas dari kolaborasi yang indah ini adalah bagaimana pelayanan publik di Kabupaten Bangka Selatan dapat berjalan jauh lebih baik dari sebelumnya," tutup Riza.

SumberDiskominfo Bangka Selatan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm