Drama 'Rookie Cops'
Drama 'Rookie Cops' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis dan Tanggal Rilis Drama 'Rookie Cops' yang Mempertemukan Kang Daniel dan Chae Soo Bin

21 Januari 2022 19:37 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers mana nih suaranya?! Kang Daniel dan Chae Soo Bin akan dipertemukan dalam sebuah drama romantis 'Rookie Cops'.

Melansir dari Soompi.com, Kamis (20/1/2022), berikut sinopsis serta tanggal rilis drama 'Rookie Cops' yang tak boleh dilewatkan!

'Rookie Cops' menceritakan tentang kehidupan 2 mahasiswa bernama Wi Seung Hyun (Kang Daniel) dan Go Eun Kang (Chae Soo Bin) yang menuntut ilmu di National Police University.

Wi Seung Hyun adalah seorang mahasiswa kehormatan yang baru saja memulai kuliah di Universitas tersebut.

Sedangkan Go Eun Kang adalah seorang mahasiswa bermasalah yang mendaftar di Universitas demi mengikuti jejak pria yang dicintainya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, terlihat bagaimana Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang saling bertatap-tatapan setelah terlibat dalam insiden yang tak terduga.

Wi Seung Hyun menunjuk ke arah Go Eun Kang dengan ekspresi wajah terkejut dengan apa yang ada di hadapannya.

Dalam potongan gambar lain, Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang kembali bertemu di kampus.

 

Keduanya terlihat saling berinteraksi meski masih terlihat canggung. 

Tampaknya Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang telah terlibat dalam kesalahpahaman setelah keduanya tidak sengaja bertemu dalam sebuah insiden sebelum masuk kampus.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm