Eunhyuk Super Junior
Eunhyuk Super Junior ( GRID.ID/Mia Della Vita)

Dia Pergi ke Rumah Sakit', Eunhyuk Super Junior Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19

21 Januari 2022 19:44 WIB

SonoraBangka.ID - Ada kabar kurang menyenangkan bagi penggemar Super Junior.

Eunhyuk Super Junior dinyatakan positif terpapar Covid-19. Kondisi Eunhyuk Super Junior terkini pun diumumkan oleh label SJ pada 20 Januari 2022.

Label SJ mengatakan, Eunhyuk awalnya menjalani tes rapid antigen untuk alasan pencegahan.

Hasilnya menunjukkan bahwa ia mungkin terinfeksi Covid-19. Karena itu, ia melakukan tes PCR lanjutan untuk memastikan kondisinya.

Kemudian pada 20 Januari, Label SJ mengkonfirmasi melalui pernyataan resmi bahwa Eunhyuk telah dinyatakan positif dalam tes PCR.

Itu artinya Eunhyuk telah resmi didiagnosis idap Covid-19.

"Pada 20 Januari pagi hari, Eunhyuk Super Junior tampaknya telah dites positif selama tes deteksi rapid antigen untuk pencegahan Covid-19."

"Dia pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan tes PCR lanjutan dan diberitahu malam ini bahwa ia dipastikan positif," kata juru bicara label SJ.

Agar penggemar tidak terlalu khawatir, Label SJ menambahkan bahwa Eunyuk telah mendapatkan dosis ketiga Covid-19 pada Desember.

Karena itu, ia saat ini hanya memiliki gejala yang sangat ringan. Akibat dari kondisi tersebut, semua kegiatan Eunhyuk yang telah dijadwalkan sebelumnya terpaksa ditunda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm