Rimar Calista baru saja merilis single perdananya yang berjudul 'Waktu dan Perhatian' usai menjuarai ajang Indonesian Idol Special Season
Rimar Calista baru saja merilis single perdananya yang berjudul 'Waktu dan Perhatian' usai menjuarai ajang Indonesian Idol Special Season ( TRIBUNNEWS.com/bayu indra permana)

Rimar Callista Hadirkan Kisah Gagal Move On di Single Keduanya

21 Januari 2022 20:17 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian IdolRimar Callista baru saja merilis single keduanya.

Single berjudul 'Menunggu Kau Kembali' ditulis sendiri oleh Rimar Callista. Ia memang gemar menulis cerita sedih.

 

Di bawah naungan Universal Music Indonesia, Rimar mencoba menghadirkan kisah gagal move on dalam single terbarunya itu.

"Mengisahkan seseorang yang sudah berpisah dengan pasangannya dan masih bertanya-tanya mengapa mereka yang dulunya bahagia pada akhirnya bisa berpisah. Bertemakan gagal move on," ujar Rimar Callista kepada awak media, Jumat (21/1/2022).

"Pada dasarnya Rimar memang suka bikin cerita yang sedih-sedih ntah itu cerpen, short movie atau puisi," ungkap Rimar.

Rimar mengatakan bahwa cerita dalam single terbarunya itu ia ambil dari realitas orang-orang di sekitarnya.

Namun Rimar menegaskan bahwa lagu tersebut tak menceritakan tentang dirinya.

"Di kehidupan nyata pastinya banyak terlihat, namun bukan dari kisah orang terdekat aku," ujar Rimar. 

"Kebetulan banyak melihat permasalahan dari pasangan yang berpisah bukan karena adanya orang ketiga atau perbedaan keyakinan. Maka diambil tema perpisahan akibat tidak bisa lagi menghadapi perselisihan yang bertubi-tubi," tambahnya.

Melalui single 'Menunggu Kau Kembali' ini, Rimar berharap eksistensinya di industri musik Indonesia semakin berjalan dengan baik. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rimar Callista Hadirkan Kisah Gagal Move On di Single Keduanya, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/21/rimar-callista-hadirkan-kisah-gagal-move-on-di-single-keduanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm