Enda Ungu Percaya Anaknya Masuk Dunia Musik
Enda Ungu Percaya Anaknya Masuk Dunia Musik ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Enda Ungu Percaya Anaknya Masuk Dunia Musik karena Sudah Tanamkan Nilai Agama Sejak Kecil

21 Januari 2022 20:23 WIB

SonoraBangka.ID - Putri sulung Enda Ungu, yang bernama Zara Leola, kini semakin melebarkan sayapnya di dunia entertainment.

Tak hanya akting, Zara Leola pun mulai merambah industri musik Tanah Air.

 

Baru-baru ini Zara Leola membentuk sebuah band dalam project terbarunya bersama sang ayah, Enda Ungu, Eka Gustiwana, dan Satria STM.

 

Masuknya sang anak ke industri musik tidak membuat Enda merasa keberatan.
Pasalnya ia sudah menanamkan nilai agama sejak Zara kecil.

"Enggalah. Aku sangat mempercayai dia, sering dipertanyakan ke aku, keberatan engga, aku bilang sangat engga keberatan, boleh tanya sama Zara," kata Enda di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

"Aku engga pernah mengharuskan dia main musik, cuma aku agak sangat keras dengan agama dari dia sangat kecil. Waktunya salat, harus salat. Waktunya di rumah harus salat bareng engga boleh salat sendiri-sendiri," lanjutnya.

Menurut Enda, apapun yang akan dilakukan putri sulungnya kedepannya ia tidak masalah selagi kegiatannya positif.

Namun yang terpenting, Enda berharap Zara tetap berpegang teguh pada agamanya dan rajin ibadah. 

"Itu yang paling penting yang harus aku tanamkan karena aku tidak bisa menjaga dia, aku jauh, agamanya bisa menjaga dia. Kalau ditanya, sangat tidak keberatan karena gue yakin, dia menjalani apapun takdir yang ada di dalam hidup dia," tutur Enda.

Mengenai ini Zara pun bersyukur ayahnya mempercayakan dirinya merambah dunia musik.

Apalagi sang ayah merupakan seorang gitaris band, hal itu membuat Zara semakin termotivasi untuk melangkah jauh di dunia musik Tanah Air.

"Ayah selalu bilang, jalanin aja. Kalau dapet omongan buruk, ya hidup kan begitu. Kamu tidak bisa menghentikan hidup, jalanin aja. Ayah cuma ngomong gitu, engga ada kata terserah, mau atau enggak," ucap Zara.

"Aku punya banyak motivasi, jadi gitaris dan jadi ayah, aku mendapatkan dua peribadi itu di ayah," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Enda Ungu Percaya Anaknya Masuk Dunia Musik karena Sudah Tanamkan Nilai Agama Sejak Kecil, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/21/enda-ungu-percaya-anaknya-masuk-dunia-musik-karena-sudah-tanamkan-nilai-agama-sejak-kecil.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm