Penyanyi asal Inggris, Adele
Penyanyi asal Inggris, Adele ( kompas.com)

Konser Adele di Las Vegas Ditunda karena Setengah Kru Positif Covid-19

21 Januari 2022 20:27 WIB

SonoraBangka.ID - Konser Adele di Las Vegas yang telah dinanti-nantikan terpaksa harus dijadwalkan ulang.

Weekends With Adele yang dijadwalkan berlangsung dari 21 Januari hingga 16 April di Colosseum di Istana Caesers, Las Vegas, Amerika Serikat harus ditunda karena setengah dari kru positif Covid-19.

Melalui akun Instagram resminya, Adele mengunggah video penjelasan terkait penundaan konsernya.

 

Dia juga menuliskan caption "All dates will be rescheduled. More info coming soon (Semua tanggal akan dijadwalkan ulang. Info selengkapnya akan disampaikan segera)."

Sambil menangis, Adele menyampaikan penyesalannya.

"Saya sangat menyesal, tetapi pertunjukan saya belum siap. Setengah tim saya mengidap Covid dan tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan," katanya.

 

Dia menambahkan bahwa pengiriman kru yang terlambat juga mengacaukan rencananya.

Dikutip dari BBC, Adele dijadwalkan untuk menggelar konser yang pertama dari 24 pertunjukan yang direncanakan di Caesars Palace's Colosseum pada hari Jumat, 21 Januari 2022. 

Diumumkan pada akhir November lalu, Weekends With Adele dijadwalkan dengan penyanyi itu melakukan dua pertunjukan setiap akhir pekan hingga April.

Tiket dijual berkisar dari $85 hingga $685, dan Adele diperkirakan menghasilkan lebih dari £500.000 per pertunjukan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm