Versi Baru "Menghapus Jejakmu"
Versi Baru "Menghapus Jejakmu" ( KOMPAS.com/Baharudin Al Farisi)

Versi Baru "Menghapus Jejakmu", Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla

21 Januari 2022 20:47 WIB

SonoraBangka.ID -Grup band NOAH resmi merilis video klip remake "Menghapus Jejakmu" yang menjadi salah satu single di album Hari Yang Cerah.

Sebagai informasi, saat ini NOAH—dulu bernama Peterpan—tengah menggarap proyek Second Chance untuk album-album lamanya.

Grup yang dimotori Ariel, Lukman, dan David itu mengaransemen ulang lagu-lagu serta video klip lamanya dengan sentuhan-sentuhan baru. Salah satu video musik yang mendapat versi baru adalah "Menghapus Jejakmu".

Video musik originalnya dirilis di kanal YouTube Musica Studio pada 12 Juli 2012. Video itu menampilkan Ariel NOAH dan Dian Sastrowardoyo sebagai pemeran utama.

Sedangkan versi barunya diluncurkan pada Jumat (21/1/2022). "Menghapus Jejakmu" versi baru dibintangi oleh Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla.

Artinya Angga menggantikan Ariel, sedangkan Vanesha menggantikan Dian Sastro. Sementara, Stevan Pasaribu sebagai The Boy with The Red Umbrella.

Tema utama dalam video klip yang disutradarai Gianni Fajri itu masih serupa dengan video musik sebelumnya, yakni seorang pria berusaha lepas dari wanita posesif.

Namun Gianni memasukkan perspektif baru mengenai Vanesha yang terobsesi pada objek berwarna merah, termasuk scarf merah yang digunakan Angga.

Sepanjang cerita, Vanesha berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan Angga. Namun, Vanesha berhenti melakukan hal itu karena Angga melepaskan scarf merah lalu masuk ke dalam mobil bersama wanita lain.

Di akhir cerita, Vanesha Prescilla mengikuti gerakan Stevan Pasaribu yang sedang berjalan di bawah hujan sambil mengenakan payung berwarna merah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Versi Baru "Menghapus Jejakmu", Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla Gantikan Ariel NOAH dan Dian Sastro", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/21/172053866/versi-baru-menghapus-jejakmu-angga-yunanda-dan-vanesha-prescilla-gantikan?page=all#page3.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm