Liam Gallagher
Liam Gallagher ( hai.grid/id/hanif)

Liam Gallagher Umumin Single Baru Berjudul ‘Everything’s Electric’ untuk Album Solo Ketiganya

21 Januari 2022 21:03 WIB

SonoraBangka.IDLiam Gallagher akhirnya ngumumin single baru berjudul ‘Everything’s Electric’. Eks vokalis Oasis ini mengonfirmasi bahwa single anyar ini bakal dirilis pada 4 Februari mendatang. 

Hal itu ia bagikan lewat media sosialnya setelah sebelumnya sempat ngasih bocoran bahwa bakal ada ‘kabar gembira’ dalam waktu dekat.

Single baru 4 Februari berjudul Everything’s Electric. Cmon you know LG x,” cuitnya lewat akun Twitter pribadinya pada Kamis (20/1/2022) kemarin.

Lagu ini bakal menjadi single pembuka untuk album solo terbarunya, ‘C’mom You Know’ yang bakal dirilis pada 22 Mei mendatang.

Liam Gallagher sendiri beberapa waktu lalu sempat membeberkan bahwa ia bakal mendedikasikan sebuah lagu baru berjudul ‘I Wish I Had More Power’ buat abang sekaligus mantan rekan satu bandnya di Oasis, Noel Gallagher.

 

“Ya, ini lagu sederhana yang nakal. Tapi ini indah,” ujarnya saat itu, sebagaimana dikutip NME.

 Selain itu, dalam kesempatan yang sama, ia juga mengungkapkan trek lain berjudul ‘Better Days’ bakal mengusung nuansa yang cerah banget.

Album solo ketiga Liam Gallagher ini akan dirilis menjelang konser akbarnya di Inggris, yang bakal nampilin dirinya balik ke Knebworth Park pada Juni mendatang.

Meski begitu, ia masih tegas menampik dirinya bakal bikin comeback bareng Oasis. Hal itu tampak saat Liam membalas salah satu pertanyaan dari fans di Twitter yang menanyakan kemungkinan reuni tersebut.

Belum RKID,” balas Liam Gallagher kepada fans tersebut.

Pada November tahun lalu Liam mengungkapkan album barunya ini udah kelar dan siap di-mixing. (*)

https://hai.grid.id/read/073105834/liam-gallagher-umumin-single-baru-berjudul-everythings-electric-untuk-album-solo-ketiganya

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm