Denny Cagur dan Shanty Denny
Denny Cagur dan Shanty Denny ( (Instagram @shantydenny))

Denny Cagur Beberkan Respons Istri, Karena Memberi Teman Pinjaman Uang

23 Januari 2022 12:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Denny Cagur beberkan respons istrinya Shanty Denny saat tahu dia memberi pinjaman uang dalam jumlah besar kepada orang lain.

Menurut Denny, istrinya tidak pernah melarang apapun seandainya Denny memberikan pinjaman uang kepada orang lain.

Seperti diketahui, Denny sempat memberi pinjaman uang Rp 1 miliar pada Raffi Ahmad, dan belum lama ini juga diketahui Denny meminjamkan uang Rp 500 juta untuk komika Marshel Widianto tanpa agunan. 

"Teh Santi enggak ada urusan, duit gue, duit gue, duit Santi, duit Santi, dia enggak pernah ngelarang," kata Denny dikutip dari YouTube Marshel Widianto.

"Mau ngasih siapapun, ngasih keluarga apalagi, ngasih ke temen. Karena enggak semua orang minjem duit Ane kasih,"ujar Denny lagi. Denny  juga menyebutkan, sebenarnya ada banyak orang yang sering mengirimkan Direct Message (DM) yang berisi permintaan untuk meminjam uang.

Tapi tak semudah itu bagi dia untuk meminjamkan atau memberikan uang pada orang yang tidak dikenal. Berbeda cerita tentunya dengan orang yang dia kenal, seperti Marshel Widianto ataupun Raffi Ahmad,lantaran dia jelas tahu mereka membutuhkan uang itu.

"DM Ane sehari-hari isinya minjem duit, kalau Ane kasih semua, sekarang Ane tinggal di trotoar," ucap Denny diiringi tawa.  "Kalau Ente, Ane tahu kebutuhannya, Ane tahu Ente emang perlu, Raffi juga perlu. Kalau DM kan enggak tahu, itu beneran, nipu," tambahnya.

Kemudian kepada Marshel, Denny pun  berpesan untuk sering berbagi rezeki kepada orang lain. "Kalau kita mau dikasih rezeki sama Allah rezeki gede, lu harus sering ngasih rezeki ke orang dalam jumlah gede juga," ucap Denny. Dia kemudian memberikan contoh tentang memberi uang kepada tukang parkir yang biasa hanya diberikan uang Rp 2.000.

"Tukang parkir biasa dapet Rp 2.000, kasih sekali-sekali gocap (Rp 50.000), kita kan ngegetin dia dengan uang gede, makanya Allah akan ngagetin kita dengan uang-uang gede,"lanjutnya berpesan pada Marshel.

Diberitakan sebelumnya, Santi yang bertemu dengan Marshel dan tahu Denny meminjamkan uang pada komika berusia 25 tahun itu mengatakan percaya memberi pinjaman uang lantaran melihat Marshel orang yang jujur.

"Makanya buktinya belum berapa lama sudah hampir lunas,” ujar Shanty dikutip dari YouTube ShantyDenny.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sering Memberi Temannya Pinjaman Uang, Denny Cagur Ungkap Respons Istri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/22/160834766/sering-memberi-temannya-pinjaman-uang-denny-cagur-ungkap-respons-istri?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm