Aktor Dude Harlino menjalani operasi pengangkatan amandel.
Aktor Dude Harlino menjalani operasi pengangkatan amandel. ( (Instagram @dude2harlino))

Unggah Foto Wajah Pucat dan Tangan Diinfus, Rupanya Dude Harlino Jalani Operasi Ini

23 Januari 2022 12:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Dude Harlino baru-baru ini rupanya menjalani operasi pengangkatan amandel atau tonsilektomi. Hal ini diceritakan sendiri oleh Dude Harlino lewat unggahan terbaru di akun Instagramnya.

Dude Harlino membagikan foto dirinya berbaring di tempat tidur dengan wajah sedikit pucat. Aktor 41 tahun itu pun menunjukkan kondisi tangannya yang masih tersambung dengan selang infus.

"Alhamdulillah kemarin selesai juga operasi amandel," tulis Dude dikutip Kompas.com dari Instagram @dude2harlino, Minggu (23/1/2022). Setelah menjalani prosedur operasi, Dude bercerita bahwa ia mendapatkan hadiah es krim.

Dari foto yang dibagikan, es krim rasa vanila yang didapat Dude Harlino disimpan dalam satu mangkuk putih. "Ternyata setelah operasi langsung dikasih ice cream,"ujarnya.

Dude Harlino tampak senang dan bersyukur, pasalnya usai menjalani operasi ia bisa kembali mencicipi es krim setelah sekian lama. "Ma Syaa Allah setelah sekian lama akhirnya bisa makan ice cream lagi sambil proses pemulihan," ucapnya.

"Semoga yg punya masalah yg sama Allah ta'ala sembuhkan dan sehatkan kita semua, aamin ya Rabb," lanjutnya. Unggahan itu pun ramai dikomentari ucapan doa oleh rekan sesama selebritas.

"Syafakallah bro...," komentar akun @adinugroho_st. "Syafakallah la ba’sa thohurun in syaa Allah. Jadi udah bisa minum air dingin dong ini ??," komentar akun @teukuwisnu.

Istri Dude Harlino, Alyssa Soebandono juga turut berkomentar. Dia bersyukur lantaran suaminya tidak akan lagi mengonsumsi es krim yang dipanaskan terlebih dahulu.

"Bismillah, setelah ini kalau mau makan ice cream, frizen yoghurt, buah yang dingin ga perlu dipanasin lagi ya semuanya sayangg," tulisnya pada akun @ichasoebandono.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Unggah Foto Wajah Pucat dan Tangan Diinfus, Ternyata Dude Harlino Baru Jalani Operasi Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/23/124328666/unggah-foto-wajah-pucat-dan-tangan-diinfus-ternyata-dude-harlino-baru?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm