( )

Bono Malah Nggak Suka Nama U2 Setelah Terbentuk Puluhan Tahun

23 Januari 2022 13:00 WIB

SonoraBangka.Id - Bono ngaku nggak suka nama U2 dan beberapa lagu mereka. Hal itu ia sampaikan saat tampil di podcast Awards Chatter (via The Times).

Sang vokalis menjelaskan bahwa dia pernah mematikan radio saat lagu U2 diputar, karena nggak kuat mendengarkan suaranya saat itu. Selain itu,Cowok bernama asli Paul Hewson itu mengakui bahwa dia masih nggak menyukai nama band U2.

“Gue benar-benar nggak suka. Tapi gue terlambat menyadari itu. Di kepala kami nama itu seperti pesawat mata-mata, U-boat, itu futuristik.

Ternyata menyiratkan arti berbeda dan memiliki makna 'persetujuan tanpa adanya protes', ya seperti ini, gue nggak suka nama itu. Gue masih nggak terlalu suka,” ucapnya.

"Paul McGuinness, manajer pertama kami pernah bilang, 'Lihat, itu nama yang bagus, itu akan terlihat bagus di T-shirt, huruf dan angka'," tambahnya.

 

Selain itu, Bono mengatakan bahwa single U2 yang rilis tahun 2004 berjudul 'Vertigo' adalah karya U2 yang paling dia banggakan.

Baca Juga: Seandainya Bono Memutuskan Solo Karier, U2: Kami Bakal Mendukungnya

Meskipun dia percaya U2 terdengar luar biasa, vokalis berusia 61 tahun itu mengatakan suaranya sekarang sudah kaku, nggak seperti dulu.

Sementara pada bulan lalu, Bono menampilkan 'Running To Stand Still' U2 selama acara amal tahunan di Dublin, Irlandia.

Selain itu, pada bulan November 2021, gitaris U2 The Edge mengungkapkan bahwa band ini sedang mengerjakan album baru.

Pengumuman itu tiba setelah mereka merilis lagu ‘Your Song Saved My Life’, yang menjadi lagu baru pertama mereka dalam dua tahun terakhir.

 

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm