Mommy ASF
Mommy ASF ( ist)

Mendadak Viral Gara-gara Layangan Putus, Mommy ASF Beberkan Respons Para Buah Hatinya

23 Januari 2022 13:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Penulis novel Layangan Putus, yakni Mommy ASF, kini semakin dikenal publik usai karyanya diadaptasi jadi serial web yang tayang di WeTV dengan judul sama.

Layangan Putus yang diperankan oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine memang jadi salah satu serial web viral di Tanah Air saat ini.

Kesuksesan serial Layangan Putus tentu berdampak pada popularitas Mommy ASF selaku penulis novel dan penggagas ide cerita dari serial itu sendiri. Mommy ASF bahkan sudah diundang ke berbagai podcast artis seperti The Sungkars Family dan AH (Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah).

Posisi Mommy ASF saat ini menimbulkan pertanyaan baru, apakah keempat anak penulis novel Layangan Putus itu tahu bahwa ibunya kini sedang viral dan mendadak populer?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkesempatan menanyakan hal itu ketika  mendatangkan Mommy ASF ke podcast mereka.

Ternyata, keempat buah hati Mommy ASF tidak tahu bahwa ibu mereka sedang jadi sorotan publik. "Belum tahu, insya Allah," kata Mommy ASF dikutip Kompas.com dari YouTube AH, Minggu (23/1/2022).

Mommy ASF bercerita bahwa kini anak-anaknya tidak aktif bermain media sosial. Sebagai informasi, putra sulung Mommy ASF telah berusia 10 tahun. Anak selanjutnya berusia delapan tahun, enam tahun, dan empat tahun.

"Alhamdulillah anak-anak saya, saya tidak memiliki TikTok apalagi anak-anak, anak-anak enggak bermain social media, belum, insya Allah juga nantinya diarahkan untuk sebaiknya enggak usah dulu sebelum kamu mengerti dan paham benar itu fungsinya untuk apa," ujar dia.

Walaupun anak-anaknya tidak tahu bahwa ia tengah jadi sorotan publik, Mommy ASF bercerita bahwa anaknya tahu dan pernah melihat novel Layangan Putus.

Hal itu karena tumpukan novel tersebut banyak ditemukan di rumahnya. "Pernah, kalau di rumah kan tumpukan (novel) itu juga lumayan," tambah Mommy ASF.

"Enggak (dibaca) itu terlalu membosankan buat mereka kayaknya, untuk usia sekarang warna-warna itu lebih penting buat mereka, iya enggak?," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mendadak Terkenal Gara-gara Layangan Putus, Mommy ASF Ungkap Respons Para Buah Hati", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/23/094113066/mendadak-terkenal-gara-gara-layangan-putus-mommy-asf-ungkap-respons-para?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm