( )

Lana Del Rey Rilis Lagu Baru 'Watercolor Eyes' yang Jadi Soundtrack Film

23 Januari 2022 13:04 WIB

SonoraBangka.Id - Lana Del Rey telah merilis lagu barunya yang berjudul 'Watercolor Eyes'. Lagu ini juga akan ditampilkan di episode mendatang Euphoria HBO dan bakal muncul di soundtrack untuk musim keduanya.

 Video lirik tersebut menampilkan Lana Del Rey bernyanyi dengan lembut dan sedihnya, didampingi oleh petikan gitar.

Baca Juga: Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda 'Cosplay' Jadi Dian Sastro-Ariel dalam Remake Video Klip Noah 'Menghapus Jejakmu'

Episode ketiga musim kedua Euphoria akan tayang perdana pada 23 Januari 2022. Pada minggu lalu, cuplikan 'Watercolor Eyes' muncul dalam teaser episode tersebut.

 

Sementara itu, album Lana Del Rey 'Rock Candy Sweet' yang diumumkan pada bulan Maret tahun lalu sama sekali belum dirilis, malahan ia lebih dulu merilis album studio kedelapan ‘Blue Banisters’ pada Oktober tahun lalu.

Selain itu, penyanyi tersebut juga sempat menghilang dari media sosial pada tahun lalu, karena beberapa hal yang sedang dia kerjakan dan membutuhkan privasi.

“Hai teman-teman, aku hanya ingin memberi tahu kalian bahwa aku akan menonaktifkan akun media sosialku. Itu karena aku memiliki begitu banyak minat dan pekerjaan lain yang membutuhkan privasi dan transparansi,” ucap Del Rey dalam video yang dibagikannya pada saat itu.

Sementara itu, Miles Kane baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia dan Lana Del Rey memiliki lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm