Mommy ASF
Mommy ASF ( ist)

Dari Kecil Ingin Naik Balon Udara, Alasan Mommy ASF Bermimpi ke Cappadocia

23 Januari 2022 14:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Penulis novel Layangan Putus, Mommy ASF atau Eca Prasetya, mengatakan alasan dirinya bermimpi terbang ke Cappadocia. Hal ini diceritakan Mommy ASF saat hadir di podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Rupanya, mimpi itu bermula dari obsesi Mommy ASF saat kecil terhadap balon udara. "Jadi sebenarnya impian Cappadocia itu hadirnya setelah hunting tentang balon udara. Jadi intinya sebenarnya tuh keinginan dari kecil itu naik balon udara," kata Mommy ASF dikutip Kompas.com dari YouTube AH, Minggu (23/1/2022).

Menurutnya, pemandangan balon udara dengan beragam warna sangat cantik untuk dilihat. Setelah beranjak dewasa, Mommy ASF pun mulai mencari-cari di mana tempat di dunia ini yang dipenuhi balon udara.

Mesin pencarian menunjukkan Cappadocia dengan pemandangan deretan balon udara melayang di langit.

"Waktu sudah dewasa, sudah menikah, terus memikirkan satu tempat yang akan dituju waktu itu, searching lah tempat di mana ada balon udara banyak gitu ya, yang muncul Cappadocia dengan kontur wilayahnya yang cantik banget," katanya.

Pemandangan Cappadocia yang dilihat Mommy ASF secara virtual langsung membuat dirinya jatuh hati dan bermimpi terbang ke Turki. "Jadi menang benar-benar cinta banget sama Cappadocia, gitu lah langsung jatuh hati," tambahnya.

"Naik balon udaranya oke, di bawahnya juga mau jalan-jalan lihat pemandangan juga cantik, ya sudah cinta banget,"ucap dia. Kabar baiknya, mimpi Mommy ASF terbang ke Turki akan segera terwujud.

Baru-baru ini, penulis novel Layangan Putus itu mengumumkan diberikan sponsor berlibur ke Cappadocia oleh perusahaan penyedia layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel terkemuka. "ALHAMDULILLAH AKHIRNYA ADA JALAN MENUJU TURKI!," tulis Mommy ASF di akun Instagram @ecaprasetya.

"Terima kasih sudah mewujudkan salah satu mimpi mommy buat ke cappadocia, plus bisa berangkat bareng buah hati," katanya.

Sebagai informasi, Cappadocia sendiri muncul dalam serial Layangan Putus yang diadaptasi dari novel karya Mommy ASF.

Dalam cerita tersebut, terbang ke Cappadocia merupakan mimpi Kinan (Putri Marino).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sejak Kecil Ingin Naik Balon Udara, Alasan Mommy ASF Bermimpi Terbang ke Cappadocia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/23/080746166/sejak-kecil-ingin-naik-balon-udara-alasan-mommy-asf-bermimpi-terbang-ke?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm