Ilustrasi interior apartemen studio.(SHUTTERSTOCK/MANGOSTAR)
Ilustrasi interior apartemen studio.(SHUTTERSTOCK/MANGOSTAR) ( kompas.com)

8 Tips Sederhana Mendatangkan Feng Shui Baik di Apartemen Studio

23 Januari 2022 22:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Di banyak kota besar dengan lahan terbatas dan harga properti tinggi, banyak orang memilih tinggal di rumah yang lebih kecil.

Mereka yang tinggal di ruang kecil seperti apartemen studio akan menemukan tantangan untuk menciptakan rumah dengan feng shui yang baik.

Itu karena apartemen studio menyatukan dapur, ruang tamu, dan kamar tidur dalam satu ruang terbuka tanpa pemisahan yang jelas.

Berdasarkan prinsip feng shui, cara terbaik adalah mempunyai kamar tidur yang terpisah dari bagian lain rumah, terutama dapur dan ruang tamu.

Alasannya, Anda akan kesulitan beristirahat ketika ada aktivitas di ruang yang tidak kondusif untuk tidur.

Bila ingin menarik energi atau feng shui positif ke apartemen studio, berikut beberapa cara mudah memperolehnya dilansir dari Feng Shui Beginner, Minggu (23/1/2022).

Declutter, declutter, dan declutter

Karena ruang di apartemen studio terbatas, disarankan membersihkan barang-barang lama (declutter) yang tidak diinginkan untuk mengosongkan ruang untuk barang-barang yang lebih penting.

Kalau memiliki terlalu banyak kekacauan, itu dapat membuat penyumbatan aliran udara dan energi stagnan yang tidak diinginkan.

Prioritaskan pintu utama dan pintu masuk

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm