( )

Lewat Single Menunggu Kau Kembali Rimar Callista Bahas Gagal Move On

24 Januari 2022 13:32 WIB

SonoraBangka.Id -  Penyanyi Rimar Callista atau biasa dikenal Rimar kembali merilis karya terbarunya di awal tahun 2022 ini. Sebelumnya pada April 2021 lalu, Rimar telah merilis karya perdananya yang berjudul “Waktu dan Perhatian”. Kali ini, penyanyi kelahiran Jakarta, 18 Januari 1997 ini memperkenalkan single baru yang berjudul “Menunggu Kau Kembali”.

Lagu ini ditulis oleh Rimar sendiri, sebagai bukti keseriusannya berkiprah di dunia tarik suara. Berada dalam naungan label Universal Music Indonesia, Rimar membahas tentang kisah gagal move on dalam sebuah hubungan percintaan. "Mengisahkan seseorang yang sudah berpisah dengan pasangannya dan masih bertanya-tanya mengapa mereka yang dulunya bahagia pada akhirnya bisa berpisah. Bertemakan gagal move on," kata Rimar Callista beberapa waktu lalu.

"Pada dasarnya Rimar memang suka bikin cerita yang sedih-sedih entah itu cerpen, short movie atau puisi," tambah Rimar. Jebolan Indonesian Idol ini mengatakan bahwa lagu tersebut berdasarkan kisah dari orang-orang sekitarnya. Dan bukan menceritakan pengalaman pribadinya. "Di kehidupan nyata pastinya banyak terlihat, namun bukan dari kisah orang terdekat aku," ungkap Rimar.

Dalam lagu ini Rimar sengaja mengedepankan warna musik pop ballad dengan nuansa sendu. Lalu dalam proses pengerjaannya, Rimar menggandeng musisi Tohpati. Rimar berharap melalui lagu ini ia tetap terus bisa berkarya dalam industri musik Tanah Air. Single “Menunggu Kau Kembali” sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis Single Menunggu Kau Kembali, Rimar Callista Bahas Gagal Move On ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/22/212120666/rilis-single-menunggu-kau-kembali-rimar-callista-bahas-gagal-move-on.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Dian Maharani

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: 
https://bit.ly/3g85pkA
iOS: 
https://apple.co/3hXWJ0LL

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm