Ilustrasi stres
Ilustrasi stres ( PEXELS/DAVID GARRISON)

Aries/Gemini Wajib Tahu! Ini Cara Meredakan Stress Berdasarkan Zodiak

25 Januari 2022 15:29 WIB

SonoraBangka.id - Jika kita merasa stres, tbiasanya kita mencari solusi yang tepat supaya bisa kembali tenang dan lega.

Ada banyak caranya, mulai dari berbagi cerita dengan orang terdekat, mencari solusi dari berbagai referensi, hingga konsultasi pada ahlinya.

Cara lain yang juga banyak dilakukan orang, adalah mengikuti kata zodiak.

Menurut Annabel Gat, ahli perbintangan dari New York menjelaskan, astrologi adalah salah satu cara yang bisa digunakan untuk melihat diri kita secara lebih dalam, dan bisa membantu kita memperluas perspektif kita terhadap berbagai hal.

Untuk menghilangkan stress berdasarkan zodiak, kita bisa melihat tips berikut seperti yang dilansir dari laman Women’s Health.

Aries

Aries selalu ingin menjadi yang pertama, dan mereka selalu ingin menunjukkannya pada setiap orang.

Mereka adalah orang yang tak sabaran, dan selalu ingin bergerak.

Mereka akan mudah stress bila dilarang atau tak diperbolehkan melakukan sesuatu.

Ada dua cara yang bisa diambil bagi kita yang berzodiak Aries, yaitu dengan menyalurkan stress dengan kegiatan-kegiatan berat, atau beristirahat dan menyegarkan kembali pikiran dan perasaan, seperti yang dijelaskan oleh Sharita Star.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm