Ilustrasi tanaman sirih gading di pot.(PIXABAY/LUISELLA PLANETA LEONI)
Ilustrasi tanaman sirih gading di pot.(PIXABAY/LUISELLA PLANETA LEONI) ( kompas.com)

Tanaman-tanaman Ini Diyakini Bisa Membawa Feng Shui Baik ke Dalam Rumah

25 Januari 2022 19:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tanaman hias indoor atau tanaman hias di dalam ruangan dapat menambah daya tarik, warna, dan kehidupan ke dalam rumah. Meletakkan tanaman hias di dalam ruangan juga mempunyai manfaat menurut feng shui.

Dikutip dari Architectural Digest, Senin (24/1/2022), feng shui memetakan keseimbangan energi atau chi, melalui perhitungan ilmiah. Tujuan akhir dari feng shui adalah untuk mengundang chi positif ke dalam rumah sehingga hidup Anda terasa berenergi dan seimbang.

Meletakkan tanaman tertentu dapat membawa perasaan baik dan keberuntungan serta mengusir getaran negatif.

Berikut beberapa tanaman yang diyakini bisa membawa feng shui baik ke dalam rumah Anda.

1. Tanaman untuk menangkal energi negatif

Menempatkan tanaman dalam jarak kira-kira 90 cm dari komputer untuk menyaring energi elektromagnetik adalah cara yang bagus untuk memulai memerangi energi negatif. Tanaman memancarkan energi yang harmonis.

Bila Anda pernah bertanya-tanya mengapa ruang yang dipenuhi tanaman memberi Anda kegembiraan, ini mungkin ada hubungannya dengan itu.

Berikut beberapa tanaman yang dapat menangkal energi negatif.

Lidah buaya. Tanaman sukulen ini memerangi nasib buruk dan energi negatif dan dikenal dapat membersihkan udara dan mengurangi bahan kimia beracun.

Melati. Tanaman bunga yang harum ini membantu memperkuat hubungan, dan membangun romansa, dan aromanya dapat membantu menenangkan pikiran yang stres. Para ahli merekomendasikan untuk menyimpan melati di dekat jendela yang menghadap ke selatan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm