OOTD Imlek simpel dan elegan.
OOTD Imlek simpel dan elegan. ( DOK. YUNA & CO)

Mau Tahu 3 Tampilan Yang Datangkan Cuan di Tahun Macan Air 2022 Ini?

26 Januari 2022 14:21 WIB

SonoraBangka.id - Seperti diketahui, konon katanya warna putih atau gelap harus dihindari saat merayakan Hari Raya Imlek. 

Hal ini karena warna tersebut dipercaya kurang mendatangkan keberuntungan dalam hal keuangan.

Jadi jika ingin meraup cuan, tradisi perayaan Imlek, khususnya dalam hal berpakaian, tentu harus diikuti.

Misalnya seperti menggunakan elemem berwarna merah yang dipercaya dapat mengundang aura keberuntungan dalam hal cuan sepanjang tahun.

Terutama di Tahun Macan dengan elemen Air di tahun 2022 ini.

Tak heran, jika di setiap sudut kota hingga pusat perbelanjaan menajajakan pakaian dengan nuansa merah untuk menyambut perayaan sakral tersebut.

Masyarakat yang merayakannya juga sibuk memeriahkannya dengan menghias rumah masing-masing dengan ornamen Imlek hingga berburu pakaian baru untuk dikenakan.

“Di sela-sela persiapan yang padat tersebut, Yuna & Co. hadir sebagai solusi praktis bagi masyarakat yang ingin mencari outfit Imlek yang sesuai dengan personal style masing-masing,” ucap Prita Himawan, Head of Content & Community Yuna & Co. belum lama ini.

“Didukung oleh sederet stylist profesional yang andal, pengguna bisa mendapat berbagai inspirasi mix & match pakaian yang pastinya berbeda dan unik,” sambungnya.

Lantas, bagaimana outfit perayaan Imlek yang simpel serta mampu mendatangkan cuan setahun ke depan?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm