Anak sulung Nurul Arifin dan Mayong itu langsung dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan sudah meninggal dunia. Maura meninggal dalam usia 27 tahun.
Anak sulung Nurul Arifin dan Mayong itu langsung dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan sudah meninggal dunia. Maura meninggal dalam usia 27 tahun. ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI ))

Pemakaman Maura Magnalia Dihiasi Karangan Bunga dari Para Tokoh Nasional

26 Januari 2022 14:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Jenazah putri sulung pasangan Mayong Suryo Laksono dan Nurul Arifin, Maura Magnalia, kini dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/1/2022). Di area makam Maura Magnalia, banyak karangan bunga yang terhias. Karangan bunga tersebut datang dari sejumlah pejabat negara.

Di antaranya yaitu Kepala BIN Budi Gunawan, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Andika Perkasa, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan Menkumham Yasonna Laoly.

Ada juga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Menhan Prabowo Subianto, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ketika pemakaman, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana hadir untuk turut mengantar peristirahatan terakhir Maura Magnalia. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Maura Magnalia meninggal dunia akibat henti jantung, Selasa (25/1/2022) pukul 05.37 WIB.

Maura pertama kali ditemukan asisten rumah tangganya pada waktu Subuh di meja makan. Saat itu tubuhnya sudah dingin.

Anak sulung Nurul Arifin dan Mayong itu langsung dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan sudah meninggal dunia. Maura meninggal dalam usia 27 tahun.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prosesi Pemakaman Maura Magnalia Dihiasi Karangan Bunga dari Tokoh Nasional", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/26/135914566/prosesi-pemakaman-maura-magnalia-dihiasi-karangan-bunga-dari-tokoh-nasional.
0L

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm