Bupati Bangka, Algafry Rahman didampingi Wabup Herry Erfian dalam acara ramah tamah bersama media, Selasa (25/1/2022)
Bupati Bangka, Algafry Rahman didampingi Wabup Herry Erfian dalam acara ramah tamah bersama media, Selasa (25/1/2022) ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Bupati Algafry Ajak Semua Kalangan Bersinergi Bangun Bangka Tengah

27 Januari 2022 08:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengingatkan kepada para organisasi perangkat daerah (OPD) terkait untuk tidak saling membongkar aib rekan kerja masing-masing.

Hal itu disampaikan oleh Algafry saat Pemkab Bangka Tengah menggelar acara ramah tamah bersama sejumlah rekan media, Selasa (25/1/2022) lalu.

Menurut Algafry, hal tersebut justru akan berdampak kurang baik jika memang belum diketahui kebenarannya.

"Jadi kita sangat minta kepada para OPD ini agar tidak saling membongkar aib rekan kerja, tetapi jika memang sudah ada fakta dan data kebenarannya, tak ada salahnya," ungkap Algafry.

 

Dalam kesempatan itu, Algafry mengajak insan pers dan rekan-rekan media untuk saling bersinergi dan bahu membahu, khsusnya dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka Tengah.

Ia juga meminta agar para Kepala OPD di Pemkab Bangka Tengah dapat menyampaiakan informasi secara terbuka sesuai dengan data dan fakta yang apa adanya.

"Saya jujur tidak anti untuk dikritik, namun saya mau apa yang diberitakan sesuai dengan fakta dan silahkan diberitakan. Jika memang ada kepala OPD yang tidak mau menjawab pertanyaan wartawan tolong sampaikan ke kita dan akan saya tanyakan apa permasalahannya," tegas Algafry.

Algafry menambahkan, selaku bupati bersama wakil bupati dirinya bukanlah apa-apa, tanpa dukungan masyarakat, termasuk rekan-rekan media.

Semantara itu, Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian juga mengajak insan pers, untuk memberikan informasi publikasi dan kontribusi berarti terutama dalam menginformasikan kegiatan, kemajuan dan pembangunan di Bangka Tengah ke masyarakat. 

 

"Peran insan pers ini penting, maka melalui silaturahmi hari ini semoga jalinan sinergitas antara Pemda Bateng dengan Insan Pers semakin lebih erat dalam pembangunan," kata Erfian.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm