( )

Once Mekel Berkolaborasi di Lagu 'Human Race' Bareng Eks Gitaris Guns N' Roses

27 Januari 2022 09:02 WIB

SonoraBangka.Id - Once Mekel bersama sejumlah musisi mancanegara berkolaborasi dalam ‘Human Race’, lagu yang menyorot isu perubahan iklim global.

Once Mekel menjadi penyanyi asal Indonesia yang mengisi vokal lagu tersebut.

Selain Once, terdapat nama-nama lain seperti Derek Sherinian, Simon Phillips, Jeff Scott Soto, Billy Sheehan, dan, Ron 'Bumblefoot' Thal (eks gitaris Guns N Roses).

Sementara, Once Mekel bersama Dino Jelusic, penyanyi asal Kroasia, dan Jeff Scott Soto menyanyikan part vokal dalam lagu "Human Race".

Melansir artikel Kompas.com, pendapatan lagu ini bakalan digunakan untuk menumbuhkan Human Race Forest, yang berkerja sama dengan ForestNation.

"Hutan ini akan menciptakan mata pencaharian yang berkelanjutan bagi orang-orang yang terkena dampak deforestasi dan membantu perjuangan kita bersama melawan perubahan iklim," kata Andrew Pothecary, pendiri ForestNation, dilansir dari NCN, Senin (24/1/2022).

Once Mekel juga membagikan kabar tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

"'HUMAN RACE' adalah lagu amal yang direkam oleh musisi dari USA, Kroasia & Indonesia pada tahun 2021. DREAM Team Project diorganisir oleh Indra Putra, Derek Sherinian, Ron "Bumblefoot" Thal, & Edo Widiz. Lagu tersebut akan digunakan untuk menggalang dana Program "ReForest Our Planet" dari ForestNation @imagineforestnation," tulis Once dikutip dari akun @oncemekelofficial, Senin.


Fyi, Proyek ini diselenggarakan untuk mendukung program "ReForest Our Planet", yang bertujuan untuk mencegah pemanasan global yang kian berbahaya.

Versi lengkap lagu ini bisa didengerin di sejumlah platform streaming musik. (*)

 

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm