( )

Setelah Absen 6 Tahun Warpaint Resmi Rilis Single 'Champion' dan Umumkan Album Baru

28 Januari 2022 09:07 WIB

SonoraBangka.Id - Warpaint akhirnya tandai kembalinya mereka dengan umumkan album baru berjudul 'Radiate Like This' setelah absen selama enam tahun!

Membuka album terbarunya ini, sebuah single pembuka bertajuk 'Champion' telah dirilis oleh Warpaint untuk memberikan rasa terbaru pasca absen dalam waktu yang cukup lama.

Album 'Radiate Like This' dijadwalkan bakal rilis pada 6 Mei 2022 nanti via Heirlooms/UMG dengan kandungan 10 lagu terbaru dari Warpaint.

Kuartet asal Los Angeles yang kini dihuni oleh Emily Kokal, Jenny Lee Lindberg, Stella Mozgawa dan Theresa Wayman ini menggarap sendiri album barunya bareng co-produser 'Sam Petts-Davies'.

Prosesnya pun cukup lama karena mereka sudah berencana untuk mengerjakan album ini sejak awal 2020 lalu.

 

"Kerangka dan bagan untuk album 'Radiate Like This' sebenarnya udah kami kerjakan sejak awal 2020 bareng Sam Petts-Davies. Tapi karena pandemi, kami harus mengerjakannya secara terpisah di rumah masing-masing," jelas mereka di keterangan pers.

"Kami juga udah selesai ngerjain semua materi untuk album ini beberapa waktu lalu, tapi sengaja untuk menahannya dulu sampai kami udah dapet jadwal tur buat album ini," tegas mereka kembali.

Sebelum ini, Warpaint hanya sempat terlibat dalam proyek tribut untuk mendiang Andy Gill, gitaris Gang Of Four dengan merilis versi rendisi 'Paralysed' milik band post-punk tersebut.

rilis versi rendisi 'Paralysed' milik band post-punk tersebut.

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm