( )

Apink Rilis Daftar Lagu Resmi untuk Album Terbarunya 'HORN'

28 Januari 2022 09:15 WIB

SonoraBangka.Id - Apink resmi merilis daftar lagu dari album spesial mereka yang akan datang bertajuk 'HORN'. Album baru dan single utamanya yang berjudul 'Dilema' akan dirilis pada Hari Valentine 14 Februari 2022.

Album baru Apink total terdapat 11 lagu dan akan menandai comeback pertama girl grup tersebut dalam dua tahun terakhir. Selain itu, Keenam anggota girl grup tersebut juga berkesempatan menulis lirik untuk 'HORN'.

Menurut daftar lagu yang dibagikan, Son Na-eun telah menyumbangkan lirik untuk lagu 'HOLY MOLY', sementara Chorong dan Namjoo adalah satu-satunya penulis lirik untuk 'Free & Love' dan 'Just Like This'.

Selain itu, Hayoung dan Bomi juga membantu menulis lagu ‘Trip’ dan ‘Thank You’. Sementara itu, vokalis utama Eunji dikreditkan sebagai penulis lirik dan komposer di lagu 'Dream'.

 

Sementara itu, pada awal bulan ini, IST Entertainment (sebelumnya dikenal sebagai Play M Entertainment) mengumumkan bahwa Son Na-eun nggak bisa berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk album baru karena jadwal yang bentrok. Namun, dia masih akan muncul di video klip 'Dilemma' dan foto cover album terbaru.

“Agensi melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan jadwal dan menjaga komunikasi tetap terbuka sehingga album spesial Apink yang merupakan perayaan 10 tahun debut mereka, akan memiliki enam anggota untuk promosi,” kata agensi.

Na Eun adalah satu-satunya anggota A Pink yang memilih untuk nggak memperbarui kontraknya dengan IST setelah berakhir pada April lalu. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan YG Entertainment.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm