Asisten Administrasi Umum Setda Pangkalpinang, Akhmad Subekti di dampinggi Kepala Diskominfo Pangkalpinang, Sarbini menerima kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Palembang, di Ruang Rapat Tengah Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (27/1/22).
Asisten Administrasi Umum Setda Pangkalpinang, Akhmad Subekti di dampinggi Kepala Diskominfo Pangkalpinang, Sarbini menerima kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Palembang, di Ruang Rapat Tengah Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (27/1/22). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemkot Pangkalpinang Terima Kunker Komisi I DPRD Kota Palembang

28 Januari 2022 15:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang melalui Asisten Administrasi Umum Setda Kota Pangkalpinang, Akhmad Subekti di dampinggi Kepala Diskominfo Kota Pangkalpinang, Sarbini menerima kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Palembang, di Ruang Rapat Tengah Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (27/1/22).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pangkalpinang, Sarbini dalam sambutannya menyampaikan menyambut baik kedatangan Komisi I DPRD Kota Palembang dalam kunjungan kerja ke Kota Beribu Senyuman.

"Palembang adalah kakak sulung dan kita harus tingkatkan komunikasi ini, secara umum kita sama saja, namun dalam hal tertentu terkait SPBE termasuk penyampaian informasi secara lebih luas kepada masyarakat dengan semua kanal yang tersedia kita manfaatkan", jelas Sarbini.

Ketua Komisi I DPRD Kota Palembang, Nazili dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas sambutan yang baik dari pihak Pemkot Pangkalpinang atas Kunker ini dan berharap kedepannya komunikasi dan koordinasi ini terjalin semakin kuat, demi kemajuan seluruh daerah khususnya Kota Pangkalpinang dan Palembang.

"Koordinasi tentunya sangat penting, banyak informasi yang kami dapatkan dari kunjungan ini, mudah-mudahan kita bisa maju bersama karena Pangkalpinang dan Palembang punya sejarah sendiri," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm