Sinopsis Serial 'A Model Family'
Sinopsis Serial 'A Model Family' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Bercerita Tentang Kisah Keluarga Melawan Jaringan Narkoba, Yuk Simak Sinopsis Serial 'A Model Family'

28 Januari 2022 19:27 WIB

SonoraBangka.ID - Butuh asupan serial thriller yang menegangkan? 'A Model Family' tampaknya bisa menjadi jawabannya.

'A Model Family' merupakan serial baru dari Netflix yang bergenre thriller, misteri, kejahatan.

Serial ini nantinya akan dibintangi oleh sederet aktor dan artis ternama Korea Selatan, seperti Jung Woo, Park Hee Soon, Yoon Jin Seo, Park Ji Yeon, dan Kim Sung Oh.

'A Model Family' bercerita tentang kisah sebuah keluarga biasa yang berada diambang kehancuran.

Mereka diambang kehancuran karena kebangkrutan dan perselisihan internal usai terlibat dengan jaringan narkoba yang haus darah.

Dalam serial tersebut, Jung Woo akan berperan sebagai Dong Ha, seorang pencari nafkah biasa di keluarganya.

Ia menikah dengan Eun Joo, karakter yang diperankan Yoon Jin Seo, seorang wanita yang diam-diam memiliki rahasia yang tak diketahui siapa pun.

Karena mengalami kesulitan keuangan, Dong Ha hampir menceraikan istrinya.

Melansir dari Asianwiki.com, konflik pun dimulai ketika suatu hari, Dong Ha kebetulan menemukan kendaraan dengan banyak uang di dalamnya.

Uang tersebut rupanya mengarah pada keterlibatannya dengan Gwang Cheol (Park Hee Soon), yang merupakan orang nomor dua dalam jaringan narkoba.

Detektif Joo Hyun (Park Ji Yeon), yang merupakan pemimpin tim kejahatan anti narkoba pun menyelidiki Dong Ha dan Gwang-Cheol.

Di tengah misi berbahaya dan panggilan dekat, Dong Ha dan anggota keluarganya pun bersatu melawan jaringan narkoba yang mengancam mata pencaharian mereka.

Meski belum diketahui pasti tanggal tayangnya, namun 'A Model Family' dipastikan akan tayang pada tahun ini di Netflix.

https://www.grid.id/read/043110944/bercerita-tentang-kisah-keluarga-melawan-jaringan-narkoba-yuk-simak-sinopsis-serial-a-model-family-yang-dijamin-bikin-tegang-hindari-nonton-di-drakorindo-ilegal-ya?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm