Kapolsek Mendobarat Iptu Hariyoso dan anggota di TKP warga Cengkong Abang yang gantung diri dihutan Jum'at (28/1/2022)
Kapolsek Mendobarat Iptu Hariyoso dan anggota di TKP warga Cengkong Abang yang gantung diri dihutan Jum'at (28/1/2022) ( deddy marjaya)

Warga Cengkong Abang Ditemukan Tewas di Atas Pohon Tengah Hutan, Sempat Hilang Dua Hari

29 Januari 2022 09:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Usman (38) warga Cengkong Abang Kecamatan Mendobarat yang ditemukan keluarganya tak bernyawa gantung diri sudah dibawa ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat Jum'at (28/1/2021).

Usman ditemukan oleh keluarganya tergantung di atas pohon tengah hutan Cengkong Abang sudah tak bernyawa.

Kini jenazah Usman sudah berada di kamar mayat Rumah Sakit Depati Bahrin untuk dilakukan visum oleh Tim Medis rumah sakit.

"Jenazah kita bawa ke RSUD Depati Bahrin akan dilakukan visum terhadap korban oleh dokter rumah sakit," ujar Iptu Hariyoso.

Usman sempat dilaporkan keluarga ke Polsek Mendobarat karena menghilang tanpa kabar selama dua hari.

Usman yang sering berada di pondok dan menginap di kebun tak ditemukan sejak Selasa (25/1/2022).

Anggota Polsek Mendobarat lalu ikut membantu melakukan pencarian kedalam hutan di sekitar kebun namun tak ditemukan hingga tadi malam.

Jumat (28/1/2022) pihak keluarga bersama warga kembali melakukan pencarian. Ternyata Usman ditemukan tergantung di atas pohon sudah tak bernyawa.

Selanjutnya keluarga melaporkan ke Polsek Mendobarat yang mendatangi lokasi bersama Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Bangka.

Selanjutnya anggota Polsek Mendobarat, Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Bangka dibantu keluarga dan warga menurunkan jenazah Usman yang tergantung di atas pohon dengan ketinggian sekitar 6 meter.

Usai dilakukan pemeriksaan awal oleh Tim Identifikasi selanjutnya jenazah Usman dibawa menuju RSUD Depati Bahrin Sungailiat.

"Masih di kamar jenazah rumah sakit menunggu visum," tambah Iptu Hariyoso.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS: Hilang Dua Hari, Warga Cengkong Abang Ditemukan Tewas di Atas Pohon Tengah Hutan, https://bangka.tribunnews.com/2022/01/28/breaking-news-hilang-dua-hari-warga-cengkong-abang-ditemukan-tewas-di-atas-pohon-tengah-hutan.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm