Sophia, Eva Celia dan Demas Narawangsa
Sophia, Eva Celia dan Demas Narawangsa ( ist)

Bakal Nikah Tahun Ini, Eva Celia dan Demas Dermawangsa Mulai Persiapan

29 Januari 2022 09:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Eva Celia dan tunangannya Demas Darmawangsa kini mulai mematangkan persiapan pernikahan mereka. Sebagaimana diketahui, Eva Celia dilamar oleh Demas di hari ulang tahunnya yang ke-29 pada 21 September 2020 lalu.

Salah satu yang tengah disiapkan Eva dan tunangannya ialah mencari-cari lokasi pernikahan mereka. Lantas apa saja yang mulai dipersiapkan Eva Celia untuk hari pernikahannya?

Cari lokasi pernikahan

Dalam Instagram Story, Eva Celia tengah mengunjungi sebuah tempat. Dia tidak menyebutkan lokasinya.

Putri Sophia Latjuba dengan Indra Lesmana ini juga menunjukkan sebuah ruangan megah dengan lantai dan dinding marmer. Selain sebuah tempat di dalam ruangan, Eva Celina juga beranjak ke tempat yang berada di luar ruangan, serta sebuah rooftop hotel.

Eva Celia lalu melemparkan pilihannya kepada netizen. “Menurut kalian bagusan indoor atau outdoor?” tulis Eva Celia di Instagram-nya.

Mulai menyewa jasa WO

Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba juga  memberi sedikit bocoran tentang persiapan pernikahan putri sulungnya itu. Sophia mengatakan Eva sudah mulai menyewa jasa wedding organizer (WO) untuk mengatur pernikahan Eva.

Ia mengatakan, ada rangkaian acara pernikahan yang akan diselenggarakan yakni siraman, akad, dan resepsi.

Siraman akan digelar di Indonesia menggunakan adat Jawa-Bugis. Sementara akad dan resepsi akan digelar di Jerman. Namun menurut Sophia Latjuba, mereka juga akan menggelar resepsi di Indonesia.

Menikah tahun ini

Sophia menyebutkan bahwa Eva berencana untuk menikah pada tahun 2022 ini. Sophia sendiri mengaku sudah mengikhlaskan anaknya untuk membangun rumah tangganya sendiri.

Hanya saja, belum ada pernyataan resmi tentang  tanggal resmi pernikahan Eva Celia dan tunangannya itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Persiapan Pernikahan Eva Celia dan Demas Dermawangsa ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/29/085012666/persiapan-pernikahan-eva-celia-dan-demas-dermawangsa?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm