Artis peran Venna Melinda bersama tiga anaknya, yakni Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania.
Artis peran Venna Melinda bersama tiga anaknya, yakni Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania. ( (Instagram Venna Melinda))

Bertemu dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Verrel Bramasta Akhirnya Beri Restu?

29 Januari 2022 09:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal menikah dalam waktu dekat ini. Venna Melinda pun telah mempertemukan Ferry dengan anak sulungnya, Verrell Bramasta. Hal ini sekaligus menepis kabar bahwa Verrell belum merestui hubungan ibunya dengan Ferry Irawan.

Dalam unggahan di Instagram, Verrell menyatakan akan menyetujui apa pun yang membuat ibunya itu bahagia.

“As long as you’re happy mom,” tulis Verrell di Instagram pribadinya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (29/1/2022). Verrell menyebutkan bahwa dia hanya bisa berdoa untuk sang ibu. “I can only pray for you. Bismillah,” lanjur Verrell.

Verrell lalu mengunggah fotonya tengah mencium dan memeluk ibunya.

Lalu, di slide akhir, Verrell juga mengunggah foto kebersamannya dengan adiknya, Athalla Naufal, Venna Melinda dan Ferry Irawan. Unggahan Verrell tersebut menuai banyak komentar. Termasuk komentar dari ibunya. Venna mengucapkan rasa sayangnya ke anak sulungnya tersebut.

“Love you kakak,” tulis Venna dengan emoticon cinta. Membalas komentar ibunya, Verrel kembali mengucapkan rasa sayangnya ke sang ibu.

“And I love u too ma, selalu,” ujar Verrell. Sebagaimana diketahui Ferry sudah melamar Venna dengan memasangkan cincin di jari manisnya.

Bahkan beberapa waktu lalu, Venna dan Ferry terlihat mencoba busana pengantin guna persiapan pernikahan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akhirnya Bertemu dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Verrel Bramasta Akhirnya Beri Restu?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/29/093606166/akhirnya-bertemu-dengan-venna-melinda-dan-ferry-irawan-verrel-bramasta?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm