Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil  (Molen) menerima silaturahmi Komunitas Otomotif Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI) beserta Rombongan dari SumateraSelatan (Sumsel), Jabodetabek dan Babel, Sabtu (29/1/2021) di rumah dinas Wali Kota.
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menerima silaturahmi Komunitas Otomotif Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI) beserta Rombongan dari SumateraSelatan (Sumsel), Jabodetabek dan Babel, Sabtu (29/1/2021) di rumah dinas Wali Kota. ( (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah) )

Komunitas Fortuner Owners Club Indonesia Berkunjung ke Pulau Bangka, Ini Pesan Molen

30 Januari 2022 07:05 WIB

SONORABANGKA.IDWali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil  (Molen) menerima silaturahmi dari Komunitas Otomotif  Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI) beserta rombongan dari Sumatera Selatan (Sumsel), Jabodetabek dan Babel, Sabtu (29/1/2021) di rumah dinas wali kota. Kunjungan Fortuner Owner Club Indonesia (FORCI) guna berkeliling Pulau Bangka dan menikmati wisatanya.

President of Fortuner Owner Club Indonesia (FORCI), Rico Apriconus mengucapkan terima kasih atas jamuan yang sudah diberikan Wali Kota Pangkalpinang.

Kata Rico, pihaknya datang tentu untuk mengangkat wisata yang ada di Pulau Bangka. "Kami datang untuk mengangkat kembali tourism tempat-tempat wisata di sini. Setiap member kami aktif dimedsosnya untuk kami update kegiatan kami di sini, dan juga sambil bersilahturahmi dengan pak Wali Kota seperti ini,"kata Rico.

Sementara itu Fortuner Owner Club Indonesia (FORCI) membentuk kekeluargaan dari yang awalnya tak saling mengenal bisa menjadi keluarga. "Kita punya motto berfortuner kita bersaudara, kta dari yang bukan siapa-siapa menjadi keluarga," katanya.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Fortuner Owner Club Indonesia (FORCI) ke Bangka dan menyempatkan untuk bersilahturahmi di Pangkalpinang.

"Ini lah Kota kita, Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kota perdagangan dan jasa, kalau wisata bapak ibu semuanya bisa ke Daerah Bangka Tengah, Bangka Induk, tapi kota jangan lupakan Pangkalpinang untuk membeli oleh-olehnya," ujar Molen.

Molen mengatakan, momen seperti ini harusnya dapat dimanfaatkan dengan baik. Lantaran FORCI bisa langsung mempromosikan Bangka Belitung tanpa sengaja.

"Jadi mereka bisa promosikan Bangka Belitung  ini sama teman-temannya yang di sana, ini bagus tanpa kita sengaja kota kita bisa dipromosikan oleh orang luar. UMKM semuanya kena dampak mereka berbelanja di sini, jadi momen seperti ini yang sangat kita nantikan itu, momen untuk mempromosikan pariwisata kita," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Komunitas Fortuner Owners Club Indonesia Kunjungi Pulau Bangka, Begini Pesan Molen    , https://bangka.tribunnews.com/2022/01/29/komunitas-fortuner-owners-club-indonesia-kunjungi-pulau-bangka-begini-pesan-molen.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm