Rapat paripurna Penutupan Masa Sidang I Tahun Sidang III dan Pembukaan Masa Sidang II Tahun Sidang III di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel, Senin (24/1/2022).
Rapat paripurna Penutupan Masa Sidang I Tahun Sidang III dan Pembukaan Masa Sidang II Tahun Sidang III di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel, Senin (24/1/2022). ( Istimewa)

Tahun 2022, DPRD Babel Akan Fokus Giatkan Program Yang Tertunda Akibat Pandemi

31 Januari 2022 08:21 WIB

SONORABANGKA.ID - DDPRD Kepulauan Bangka Belitung mengelar rapat paripurna Penutupan Masa Sidang I Tahun Sidang III dan Pembukaan Masa Sidang II Tahun Sidang III di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel, Senin (24/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi mengakui bahwa kinerja dewan dalam dua tahun terakhir ini memang bergelut dengan pandemi Covid-19.

Namun, pada tahun 2022 ini, Herman menyatakan bahwa para wakil rakyat akan lebih optimal lagi dalam menjalankan program yang sempat tertunda saat masa pandemi Covid-19.

 

"Kita harap tahun 2022 ini covid melandai, kita kembali akan lebih semangat terkait kekurangan dan kegiatan yang pada tahun saat pandemi, belum bisa dilaksanakan, akan segera dilaksanakan pada tahun 2022," kata Herman Suhadi.

Dengan semangat baru, dia mengajak agar seluruh anggota dewan menjalankan tugas tokok dan fungsinya.

"Kita akan semaksimal mungkin bermitra dan berkolaborasi serta berkonsolidasi, ada forkopimda, semuanya merupakan satu kesatuan dan sebuah kekuatan dalam melaksanakan pembangunan untuk percepatan pembangunan provinsi Babel," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah mengatakan program pembangunan harus untuk kesejahteraan masyrakat.

"Pada tahun 2022 ini bahwa sudah dibuka masa persidangan II, jadi sudah diingatkan berbagai program  dan kegiatan ini harus dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pemanfaatkan bisa dilaksanakan secara optimal," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Tahun 2022, DPRD Babel Fokus Giatkan Program Kegiatan Tertunda Karena Pandemi Covid-19

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm