Kakak Jin BTS dan Istrinya dampai Pajang Poster di Rumah Mereka
Kakak Jin BTS dan Istrinya dampai Pajang Poster di Rumah Mereka ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Kakak Jin BTS dan Istrinya Pajang Poster BTS di Rumah Mereka

31 Januari 2022 09:45 WIB

SonoraBangka.ID - Jin BTS memang dikenal begitu dekat dengan keluarganya terutama dengan kakak laki-lakiknya, yakni Kim Seok Jung.

Baru-baru ini, penggemar pun terkesan dengan Kim Seok Jung dan istrinya yang kedapatan memajang poster Jin BTS di rumah mereka.

Kim Seok Jung tampaknya begitu bangga dengan sang adik sampai-sampai memajang poster Jin BTS itu di kediamannya bersama sang istri.

Di kalangan penggemar, kedekatan Jin BTS dengan kakaknya sudah menajdi rahasia umum.

Jin dan Kim Seok Jung bahkan diketahui membuka restoran bersama.

Tak hanya dekat dengan Kim Seok Jung, Jin juga begitu perhatian dengan kakak iparnya, yakni Ah Reum.

Bahkan saat Ah Reum hamil, Jin membantu Kim Seok Jung dan istrinya memberikan panggilan untuk sang calon keponakan, yakni Butter.

Terinspirasi dari nama tersebut, Kim Seok Jung sampai mengubah username akun Instagram miliknya menjadi @kimbutter_daddy.

Namun, baru-baru ini, Ah Reum terlihat mengunggah foto ruang tamu keluarga di rumahnya lewan postingan di Instagram Story miliknya @kahreumi.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam postingannya itu, Ah Reum tampaknya tengah membersihkan rumah di saat suaminya sedang bekerja.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm