Drama 'Crazy Love'
Drama 'Crazy Love' ( GRID.ID/Citra Widani)

Sinopsis Drama 'Crazy Love' yang Pertemukan Krystal dan Kim Jae Wook

31 Januari 2022 10:23 WIB

SonoraBangka.ID - K-drama lovers mana nih suaranya?! ada drama baru berjudul 'Crazy Love' yang patut dimasukan ke dalam daftar tontonanmu di tahun 2022.

Melansir Soompi.com, Minggu (30/1/2022) berikut sinopsis drama 'Crazy Love' yang diperankan oleh Krystal dan Kim Jae Wook.

Kim Jae Wook dikonfirmasi memerankan sosok Noh Go Jin, karakter narsis yang berprofesi sebagai seorang CEO dari perusahaan pendidikan bernama GOTOP.

Selain itu, Noh Go Jin juga memiliki IQ tinggi 190 dan menjadi seorang guru matematika cerdas nan handal.

Namun, ia tiba-tiba mengetahui sebuah kabar soal pembunuhan dirinya yang dilakukan oleh secara terencana.

Sedangkan Krystal akan berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang sangat pendiam dan tertutup.

Meski begitu, Lee Shin Ah adalah pekerja keras yang memiliki integritas tinggi dan bertanggung jawab atas semua tugas yang dipercayakan kepadanya.

Ia harus melalui perjuangan yang panjang untuk menjadi sekretaris Noh Gong Jin, hingga telah berhasil mendampinginya selama lebih dari setahun.

 

Namun, semua kebahagiaan berubah menjadi kewaspadaan saat ia mengetahui bahwa ada seseorang yang sedang berusaha membunuhnya dan sang bos.

Tim produksi dan deretan pemain telah melakukan pembacaan naskah sejak bulan Oktober 2021.

Drama ini patut ditonton karena disutradarai oleh sutradara di balik kesuksesan drama 'Jugglers' dan 'My Fellow Citizens', Kim Jung Hyun.

Ia juga berpengalaman menangani beberapa drama spesial seperti 'Finding Argenta' dan 'After The Rain'.

'Crazy Love' juga akan ditulis oleh penulis ternama Kim Bo Gyeom.

Setelah menjalani prosesi syuting, drama ini dikabarkan akan tayang perdana di paruh pertama tahun 2022.

Kalian dapat menyaksikannya di stasiun TV KBS2 dan platform streaming iQIYI setiap hari Senin dan Selasa.

Proyek Krystal dan Kim Jae Wook banyak dinantikan oleh para penggemar drakor, mengingat keduanya telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam dunia seni peran.

Apalagi usia Krystal dan Kim Jae Wook terpaut 11 tahun, membuat para penonton semakin penasaran menyaksikan chemistry keduanya.

 

https://www.grid.id/read/043119967/sinopsis-drama-crazy-love-yang-pertemukan-krystal-dan-kim-jae-wook-hindari-nonton-di-situs-ilegal-drakorindo

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm