( )

Ariel Noah No Comment Soal Tanggapi Keinginan Fans Agar Reza Bisa Gabung ke NOAH Lagi

31 Januari 2022 12:46 WIB

SonoraBangka.Id - Kemunculan eks drummer , Reza dalam video klip remake ‘Menghapus Jejakmu’ memantik rasa penasaran para fans mereka, apakah dirinya bakal gabung lagi sama Ariel cs.

Meski begitu, pentolan NOAH Ariel nggak berani berekspektasi tinggi soal comeback-nya reza ke bandnya tersebut.

Ariel bahkan mengaku dirinya belum menanyakan hal itu kepada Reza sendiri. 

Terlebih, Ariel juga merasa saat ini Reza telah nyaman dengan apa yang menjadi pilihannya sekarang.

“Jadi kalau misalnya Reza apakah akan balik lagi kayaknya itu PR panjang ya, karena dia juga sudah nyaman ya sama apa yang dia kerjakan. Saya juga nggak berani nanya kemarin," ujar Ariel dalam jumpa pers virtual, Sabtu (29/1/2022) kemarin, seperti dikutip Kompas.com.

Alih-alih mengajaknya gabung lagi ke NOAH, saat itu Ariel hanya mengajak Reza untuk bantuin dirinya me-remake lagu ‘Menghapus Jejakmu’.

 

"Jadi kayak (nanya aja) gimana, Za, seru Za (syuting video klipnya)? Mau nanya mau balik lagi nggak? Nggak berani juga gue,” tutur Ariel.

“Jadi sejauh ini cuma itu saja yang terjadi," imbuhnya.

Namun harapan Ariel agar Reza bisa kembali join NOAH tampaknya masih belum benar-benar pupus. 

Keinginan tersebut tersirat saat Ariel berkelakar dengan mengajak penggemarnya, Sahabat NOAH untuk meminta Reza bermain satu panggung dengan bandnya melalui akun media sosial. 

"Mungkin gini aja, sama-sama kita panasin dia itu kita bareng-bareng ke Instagram atau Twitter-nya kangen enggak tuh (manggung)? Kangen nggak? Kalau kangen nanti next-nya main ya. Kalau gue langsung gue nggak berani ngomongnya," ungkap Ariel.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm