Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi
Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi ( SonoraBangka.id / edwin)

Terkait Pemadaman Bergilir, Ketua DPRD Babel Berharap Pelayanan PLN Lebih Maksimal

31 Januari 2022 20:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi angkat bicara terkait masih adanya pemadaman listrik yang terjadi di wilayah Babel, Senin (31/01/2022).

Ia pun mengungkapkan, dari pihak PT. PLN sudah memberikan jawaban kepada pihak DPRD Babel.

Ternyata, terjadinya pemadaman listrik bergilir dikarenakan belum normalnya mesin yang ada saat ini, sehingga pelayanan tidak maksimal.

Terkait hal itu, Herman berharap tidak terjadi pemadaman di hari perayaan Imlek, sehingga saudara - saudara Tionghoa bisa merayakan Imlek dengan nyaman.

"Semoga besok pagi di Perayaan Imlek tidak ada pemadaman listrik, dan dari pihak PLN pelayanannya bisa maksimal, agar saudara kita warga Tionghoa bisa merayakan Hari Raya Imlek," harapnya.

Herman juga berpesan kepada masyarakat yang merayakan Imlek agar mematuhi Protokol Kesehatan meskipun kasus Covid-19 di Bangka Belitung saat ini sudah agak landai.

"Patuhi Prokes, gunakan masker, Hand Sanitizer, cuci tangan, dan jaga jarak," terangnya.

Selaku Ketua DPRD Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung, Herman Suhadi juga mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek 2022 bagi Masyarakat Tionghoa yang ada di Babel.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm