Penyanyi dangdut Norman Divo.
Penyanyi dangdut Norman Divo. ( IST)

Jenazah Norman Divo Sudah Dimakamkan Pagi Tadi

31 Januari 2022 21:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Eka Lolyta, manajer Norman Divo membenarkan jika runner up Bintang Panturan 2 itu meninggal dunia pada Senin (31/1/2022). Norman Divo meninggal dunia sekitar pukul 04.00 WIB pagi.

Lalu, menurut Eka Lolyta, jenazah Norman Divo telah dimakamkan pada Senin pagi. Namun sayangnya, Eka belum memberitahukan lokasi pemakaman Norman Divo. “Sudah dimakamkan jam 9 pagi,” kata Eka via pesan singkat kepada Kompas.com, Senin.

Mengenai penyebab pasti meninggalnya pedangdut asal Batang itu, Eka Lolyta juga belum bisa memastikannya. “Saya sendiri juga kurang jelas (meninggalnya), sakit apa Normannya,” ujar Eka lagi. Sementara itu, Eka meminta doa agar mendiang Norman Divo mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya.

“Yang penting sekarang almarhum sudah tidak sakit lagi dan sudah tenang,”ujar Eka. Sebagai informasi, Norman Divo mulai dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat Bintang Pantura 2. Dalam ajang menyanyi itu, Norman Divo pun  berhasil menjadi runner up sehingga namanya mulai dikenal banyak orang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenazah Norman Divo Telah Dimakamkan Tadi Pagi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/31/200245666/jenazah-norman-divo-telah-dimakamkan-tadi-pagi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm