Jimin BTS
Jimin BTS ( Grid.ID/Citra Widani)

Begini Kondisi Jimin BTS Usai Menjalani Operasi Radang Usus Buntu Akut dan Positif Covid-19

1 Februari 2022 13:53 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Jimin BTS. Pria bernama lengkap Park Jimin itu, mendadak dikabarkan jatuh sakit.

Tentu saja, kondisi kesehatan Jimin BTS membuat fans fanatik khawatir bukan main. Apalagi, Jimin BTS turut dinyatakan positif covid-19 di tengah kondisinya saat ini.

Seperti diketahui, Jimin baru saja menjalani operasi radang usus buntu akut.

Dikutip dari Pinkvilla.com, Selasa (1/2/2022), menurunya kesehatan Jimin telah dikonfirmasi sejak Senin (31/1/2022) kemarin.

Big Hit Music menyampaikan, salah satu personel BTS itu mendadak sakit perut dan merasakan sakit di tenggorokan.

Sehari sebelumnya, Jimin disebutkan telah dilarikan ke ruang gawat darurat. Sesampainya di rumah sakit, Jimin dinyatakan menderita radang usus buntu.

Selain itu, ia juga disebutkan positif Covid-19 dalam waktu yang hampir bersamaan. Saat ini, Jimin diketahui sedang memulihkan diri setelah operasi.

Namun, Jimin akan tetap menerima perawatan untuk COVID-19 dan pemulihan pasca operasi.

 

Sementara itu, Big Hit Music kembali membagikan perkembangan kesehatan Jimin.

Big Hit Music menyampaikan, operasi yang dijalani Jimin telah dilakukan dengan baik.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm